Sst … Watsons Tawarkan Belanja Hemat hingga 60%

Sst … Watsons Tawarkan Belanja Hemat hingga 60% Grand Opening gerai terbaru Watson di Plaza Ambarrukmo diserbu pengunjung yang mencari produk kecantikan dan kesehatan, Jumat (28/9). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
15 April 2019 06:57 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Watsons menggelar penawaran spesial buy more save up to 60% dalam Health and Beauty Festival. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk kesehatan dan kecantikan favorit yang berlangsung 12-23 April 2019 hanya di Watsons Official Store Lazada Mall.

Produk-produk eksklusif juga turut meramaikan Health and Beauty Festival. Kehadiran Watsons di Lazada Mall menjawab kebutuhan dan keinginan belanja bagi pelanggan untuk tampil cantik dan senantiasa aktif.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia mengatakan dalam rilisnya, Minggu (14/4) sebagai ritel kesehatan dan kecantikan, Watsons selalu berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Watsons bekerja sama dengan berbagai market place untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia e-commerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan. Kali ini, Watsons bekerja sama dengan Lazada Mall memberikan promosi spesial untuk pelanggan.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya terutama bagi kesehatan dan kecantikan," ungkap dia. 

Watsons official store di Lazada Mall menyediakan produk-produk ekslusif yang mengikuti tren saat ini yaitu K-Beauty dan Japan Beauty seperti face mask, skin care, dan cosmetics yang sangat diminati oleh para milenial. Untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal, Watsons Official Store di Lazada Mall ini juga memberikan gratis ongkir untuk minimal pembelanjaan Rp120.000.

"Ini demi memuaskan para pelanggan dan memperbaiki pelayanan, Watsons juga menambah tim khusus untuk mempersiapkan proses pengiriman dan sistem yang telah terintegrasi dengan sistem delivery service. Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses pengiriman dan jangkauan area pengiriman yang telah diperluas hingga ke lima pulau di Indonesia," tutur dia.