Advertisement

Food Festival Ramadan di Crystal Lotus

Herlambang Jati Kusumo
Sabtu, 13 April 2019 - 06:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Food Festival Ramadan di Crystal Lotus Aneka hidangan Food Festival Ramadan di Crystal Lotus - Ist.Crystal Lotus Hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sambut bulan suci Ramadan tahun ini, Crystal Lotus Hotel mempersembahkan promo buka puasa bersama yang diberi nama Food Festival Ramadan.

GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Noni Nugrahaningsih menjelaskan Food Festival Ramadan hadir sepanjang Ramadan di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta mulai Senin (6/5)–Rabu (5/6). Hanya dengan membayar Rp70.000 per orang tersaji berbagai macam menu pilihan, mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, dessert, aneka kue kering hingga live cooking. Hadir juga live music setiap Sabtu dan Minggu. “Konsep buka puasa kali ini menghadirkan menu-menu tradisional,”ucap Noni,  melalui siaran pers, Jumat (12/4).

Advertisement

“Menu tradisional dengan cita rasa khas Crystal Lotus Hotel yang membuat para tamu ingin kembali lagi setelah mencicipinya,” ungkap Sous Chef Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Prasojo.

Aneka pilihan menu Takjil tersedia seperti kurma, kolak, aneka bubur manis, es campur, serta aneka gorengan yang digoreng langsung dan hangat saat disantap. Selain gorengan disajikan hangat, pada live cooking dihadirkan pula aneka menu yang berbeda setiap harinya seperti mi aceh, mi rebus, nasi goreng, bihun goreng.

Tidak hanya menawarkan promo buka puasa, karena akan ada doorprize berupa vocer kamar, vocer F&B, dan juga vocer renang bagi mereka yang beruntung. Spesial pemberian gratis buka puasa bagi satu orang untuk pemesanan minimal 10 orang (buy 10 get one free). Bahkan ada pula harga khusus berupa early bird, dengan harga Rp60.000 per orang untuk pemesanan maksimal Senin (15/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement