Advertisement

Ramadan 2019, Shopee Gelar Kampanye Big Sale, Bertabur Diskon Hingga 90%

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 30 April 2019 - 08:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ramadan 2019, Shopee Gelar Kampanye Big Sale, Bertabur Diskon Hingga 90% (kiri ke kanan) Emmy Hamidiah selaku Komisioner Baznas, Rezki Yanuar-Country Brand Manager Shopee dan Gadis Azahra selaku Co Founder Parompong - Ist/Shopee

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Bulan suci Ramadan selalu menjadi waktu yang dinantikan oleh umat muslim, khususnya untuk menunaikan ibadah puasa, dan menyebarkan kebaikan bagi sesama.

Momen Ramadan juga identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat guna melengkapi kebutuhan Ramadan sehari-hari. Baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan. Oleh karena nya, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali meluncurkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan Goyang Shopee senilai Rp10 miliar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah umrah melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90% dan penawaran menarik lainnya.

Advertisement

“Ramadan 2018 adalah salah satu kesuksesan besar bagi kami, di mana Shopee telah berhasil mencatatkan 500% peningkatan transaksi dibandingkan dengan Ramadan 2017. Tahun ini, Shopee kembali hadir dengan kampanye Big Ramadhan Sale menawarkan berbagai penawaran terbaik dengan periode waktu lebih lama. Dimana pengguna kami yang tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia sudah dapat menikmati keuntungan dan nilai tambah belanja online melalui Big Ramadhan Sale sejak 22 April-31 Mei 2019," kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.

Lebih spesial lagi, bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee secara resmi meluncurkan fitur zakat dan donasi terbaru di dalam home button produk digital aplikasi Shopee. Tahun ini, Shopee kembali berkolaborasi dengan sejumlah lembaga untuk mengajak pengguna menyebarkan kebaikan bagi sesama.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Shopee menggandeng BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) selaku exclusive donation partner melalui inisiatif “Hidangan Berkah Ramadhan” guna mengajak pengguna agar lebih bijaksana dalam mengonsumsi makanan selama bulan Ramadan dan mendonasikan sebagian rezekinya bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kerja sama yang terjalin bersama Shopee sudah dimulai sejak 2018 dan menerima tanggapan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Kami sangat senang dapat kembali berkolaborasi dengan inisiatif baru yang akan dijalani bersama Shopee di bulan Ramadhan ini melalui 'Hidangan Berkah
Ramadan' untuk 10.000 mustahik di kawasan Jabodetabek,” kata Emmy Hamidiah, Anggota Komisioner BAZNAS.

"Melalui inisiatif ini, kami berharap lebih banyak mustahik yang dapat menikmati hidangan bergizi selama momen berbuka puasa dan sahur, yang dikemas dengan kemasan multifungsi guna mengurangi tumpukan sampah di Jakarta selama bulan Ramadhan,” ujarnya.

Memaksimalkan momen berbagi selama Ramadan, Shopee juga bekerja sama dengan Parongpong, perusahaan pengelola sampah, untuk membantu proses pengolahan sampah masjid-masjid yang tersebar di kawasan Jakarta selama sebulan penuh, terutama untuk sampah makanan yang diprediksi akan meningkat selama Ramadan.

Melalui kerja sama ini, Shopee ingin membangun kebiasaan positif mengelola sampah, dimulai dari daur ulang pembuangan sampah di masjid yang sering menjadi titik fokus aktivitas umat muslim untuk menjalani serangkaian rutinitas ibadah, seperti berbuka bersama, sahur, dan lainnya.

Selain berbagai inisiatif baru yang akan berjalan selama kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee juga berkolaborasi dengan berbagai mitra brand dan bank ternama serta penjual-penjual terbaik Shopee dari berbagai kategori favorit; seperti kategori fashion, kecantikan, elektronik, dan lainnya.

Selama Ramadan pula, pengguna dapat menikmati promo menarik seperti :
Goyang Shopee senilai Rp10 miliar, dengan hingga 6 kali sesi Super Goyang Day pada 23 April, 7 dan 21 Mei.
Kesempatan memenangkan hadiah ibadah umrah melalui Serba 10 Ribu, dimana pengguna dapat berpartisipasi melalui home button Serba 10 Ribu di aplikasi Shopee.
Diskon spesial hingga 90% untuk produk dan kategori terpilih dan promo eksklusif pada Super Brand Day bersama P&G, Kintakun, Ramayana, dan OPPO selama bulan Ramadan.

“Selama Big Ramadhan Sale, kami harap pengguna tidak hanya menikmati promosi terbaik dari berbagai kategori pilihan, tapi juga dapat menyisihkan sebagian rezekinya bagi sesama yang
membutuhkan selama bulan suci melalui Shopee dengan nyaman dan mudah melalui aplikasi Shopee”, tutup Handhika.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian kampanye Ramadan Shopee, kunjungi https://shopee.co.id/m/bigramadhansale. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement