Advertisement

Indonesia Sehat Bersama Indomaret & Nestle

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 30 April 2019 - 19:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Indonesia Sehat Bersama Indomaret & Nestle Kegiatan Indomaret bersama Nestle di Purworejo, Sabtu (27/4/2019). - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, PURWOREJO--Sebagai upaya meningkatkan angka kesehatan masyarakat dan tumbuh kembang anak, Indomaret dan Nestle mengadakan kegiatan Indonesia Sehat Bersama Indomaret & Nestle, di halaman Indomaret, Desa Cangkrep, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (27/4/2019).

Development Supervisor PT Indomarco Prismatama Cabang Jogja, Catur Nugroho mengatakan acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti posyandu, lomba balita sehat, penyuluhan kesehatan dan tumbuh kembang balita hingga sesi konsultasi orang tua mengenai kesehatan balita.

Advertisement

“Khusus konsultasi kesehatan, kami menghadirkan ahli gizi dari Puskesmas Cangkrep. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan beragam doorprize di akhir acara,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (30/4/2019). 

Selain itu, kata Catur, juga diadakan lomba balita dance untuk anak usia satu-lima tahun. “Kami berharap cara ini dapat menjadi ruang berekspresi kepada balita dan merangsang tumbuh kembang balita.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cangkrep, Sri Mardiati menyambut positif acara ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat menginisiasi orang tua di Purworejo, khususnya di Desa Cangkrep untuk lebih peduli dengan kesehatan dan tumbuh kembang buah hati. “Kami mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini,” ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Padat Karya, Pemkab Bantul Sediakan Bantuan Keuangan Khusus Rp32 Miliar

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement