Program Kepemilikan Mobil, Bank BPD DIY Jalin Kerja Sama dengan 5 Dealer

Program Kepemilikan Mobil, Bank BPD DIY Jalin Kerja Sama dengan 5 DealerDirektur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad (dua kanan) beserta perwakilan dari Bank BPD DIY dan perwakilan dealer mobil berfoto bersama sesuai penandatanganan MoU, Rabu (8/5/2019). - Ist/BPD DIY
08 Mei 2019 22:57 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Bank BPD DIY menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan lima dealer mobil tentang program kepemilikan kendaraan bermotor.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Kantor Pusat Bank BPD DIY pada Rabu (8/5/2019) oleh Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad bersama dengan masing-masing branch manager yakni Yuli Satriyawan mewakili Honda Anugerah Yogyakarta, Kusmaryanto dari Mitshubishi Yogyakarta, Sigit Priyambodo selaku perwakilan dari Toyota Nasmoco Bantul, Wiyono dari Toyota Nasmoco Janti dan Sigit Suryanta dari Daihatsu.

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad menyampaikan kerja sama ini ditujukan untuk memberikan layanan prima kepada nasabah Bank BPD DIY yang ingin memiliki kendaraan bermotor khususnya roda empat. “Melalui kerja sama ini, nasabah yang ingin beli mobil dapat mengajukan kredit konsumsi ke Bank BPD DIY, selanjutnya datang ke dealer dan memilih unit yang diinginkan dan kami akan membantu menyelesaikan proses administrasinya,” jelas Santoso dalam rilisnya, Rabu.

Santoso menjelaskan Bank BPD DIY memiliki produk kredit untuk keperluan konsumsi dengan suku bunga yang murah yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Sementara itu, Kusmaryanto dari Mitsubishi Yogyakarta berharap dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan manfaat untuk semua pihak dan tentunya dapat memberikan layanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat dalam hal kepemilikan kendaraan roda empat.

Prosesi penandatanaganan MoU juga disaksikan oleh jajaran Direksi Bank BPD DIY, Pemimpin Divisi dan seluruh Pemimpin Cabang Bank BPD DIY.