Advertisement

Food Festival Ramadhan di Crystal Lotus

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 18 Mei 2019 - 09:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Food Festival Ramadhan di Crystal Lotus Crystal Lotus Hotel menggelar Food Festival Ramadhan./ Ist - Crystal Lotus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat bagi setiap orang untuk mengadakan acara buka puasa bersama dengan keluarga maupun teman kerja setelah seharian menahan haus dan lapar. Crystal Lotus Hotel mengajak para tamu merayakan acara berbuka puasa dengan tema Food Festival Ramadhan.

GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Noni Nugrahaningsih mengungkapkan Food Festival Ramadhan hadir mulai dari 6 Mei sampai dengan 4 Juni 2019. "Hanya dengan membayar Rp70.000 nett per orang tersaji berbagai macam menu pilihan," kata dia dalam rilisnya, Jumat (17/5).

Advertisement

Aneka pilihan menu takjil tersedia seperti kurma, kolak, aneka bubur manis, es campur, serta aneka gorengan yang digoreng langsung dan hangat saat disantap, buah potong & musiman, aneka salad, aneka mini pastry & pudding, stall seperti satai ayam, mieayam, bakso, siomay, empal gentong, aneka sayur dan lauk, aneka bubur manis, hingga kopi, teh, serta jus buah yang pastinya segar. Ada pula shawarma chicken & roast chicken.

“Kami sengaja menghadirkan menu shawarma and roast chicken yang ada setiap harinya selain menu Indonesia," ujar dia.

Selain itu, pada live cooking dihadirkan pula aneka menu yang berbeda setiap harinya seperti mie jawa, kwetiau, mie aceh, mie lethek, bihun goreng. Menu yang tersaji pun selalu berbeda setiap harinya.

Spesial pemberian gratis buka puasa bagi satu orang untuk pemesanan minimal 10 orang (buy 10 get one free). Untuk anak usia 5-11 tahun hanya dikenakan biaya 50% dari harga normal. Semua hanya bisa didapatkan di Crystal Lotus Hotel yang berada di Jalan Magelang Km. 5,2 Sleman Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement