Atrium Ajak Tampil Cantik Saat Ramadan

Atrium Ajak Tampil Cantik Saat RamadanPembawa acara menjelaskan mengenai tahapan berdandan dalam Beauty Class yang digelar The Atrium Hotel and Resort bekerja sama dengan Revlon Cosmetic di Dewi Sri Meeting Room, Sleman, Sabtu (18/5)./ Ist - The Atrium Hotel and Resort
24 Mei 2019 09:17 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel And Resort bekerja sama dengan Revlon Cosmetic mengadakan Beauty Class di Dewi Sri Meeting Room, Sabtu (18/5). Kegiatan ini digelar dengan tujuan meningkatkan keterampilan dan penampilan dalam bertata rias dan merawat kulit wajah selama Ramadan.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort mengatakan para peserta mengikuti Beauty Class selama dua jam. Peserta diajak mengikuti pelatihan dari Mua (makeup artist) Robbiul Awalliyani yang akrab dipanggil dengan Mua Biul ini. "Sambil menunggu waktu buka puasa kita ajak remaja putri dan ibu dengan kegiatan positif yaitu mengikuti Beauty Class, dengan hanya membayar Rp200.000 para peserta sudah mendapatkan menu berbuka, voucer produk Rp100.000, sertifikat dan gratis produk berupa Superlustrous Matt & T&G Face Powder 24 gr senilai Rp125.000," kata dia dalam rilisnya, Kamis (23/5).

Mua Biul menjelaskan kali ini mengambil tema Glasskin Look yang sedang tren pada 2019. "Dengan kosmetik dan teknik make up yang tepat, wajah pun terlihat halus, bersih, dan bak tanpa pori-pori," kata dia.

Salah satu peserta yaitu Nadiya Ladifanny sangat senang mengikuti Beauty Class ini karena sangat bermanfaaat untuk menunggu waktu buka puasa dan bisa tampil cantik. “Aku berharap kegiatan seperti ini sering-sering diselenggarakan karena peralatannya lengkap, mentor memberikan arahan dengan perlahan dan jelas sehingga Beauty Class bisa menjadi sarana belajar juga bisa untuk menyalurkan hobi make up," ungkap dia.