Soulmate Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Soulmate Buka Puasa Bersama Anak Panti AsuhanTjokro Style Yogyakarta berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dalam kegiatan buka puasa bersama sambil mempererat tali silaturahmi.
27 Mei 2019 22:22 WIB MediaDigital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Tjokro Style Yogyakarta berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dalam kegiatan buka puasa bersama sambil mempererat tali silaturahmi.

Ada kebahagiaan yang tak terhingga dari seluruh keluarga besar Tjokro Style Yogyakarta, bisa berbagi rezeki dengan anak-anak yatim di bulan penuh berkah ini.

Kegiatan ini selain berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, acara diisi dengan tausiah agama yang berisi tentang hikmah Ramadan, nikmat sedekah, dan pentingnya ukhuwah islamiah. Ada juga permainan-permainan untuk menghibur anak-anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

Meski kegiatan ini dikemas secara sederhana, namun tidak mengurangi kekhusyukan acara, sehingga semua bisa berjalan dengan khidmat.

“Setiap tahunnya kami rutin mengundang adik-adik dari panti asuhan dengan harapan teman-teman Soulmate ikut berbagi kebahagiaan dengan saudara kita dari panti, “ kata Dade M. Fatwa, selaku General Manager Tjokro Style Yogyakarta.

Sebanyak 45 anak dari Panti Asuhan Al Falah mengikuti kegiatan buka bersama dengan menyongsong tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW.

Makna dari kegiatan buka bersama kali ini ialah meneladani sifat yang dimiliki Nabi Muhammad SAW tentang bagaimana bersikap kepada sesama dan kepada tetangga serta kepada orang tua serta kepada makhluk Allah yang lainnya.