Crystal Lotus Gelar Buka Bersama dan Bakti Sosial

Crystal Lotus Gelar Buka Bersama dan Bakti SosialPengunjung menikmati santapan buka puasa di Crystal Lotus Hotel, Selasa (28/6)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
29 Mei 2019 08:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Crystal Lotus Hotel undang relasi untuk buka bersama dan adakan kegiatan sosial dengan membantu janda yang ada di sekitar hotel, pada Selasa (28/5).

General Manager Crystal Lotus Hotel, Juna Indra mengatakan kegiatan ini untuk membangun relasi yang baik antara media maupun korporasi yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. Selain juga masih dalam rangkaian HUT ke-5 Crystal Hotel. “Jadi ada dua acara buka bersama dan bakti sosial untuk para janda,” kata Juna.

Rangkaian acara ulang tahun kelima Crystal Lotus, sebelumnya sudah ada donor darah, fun bike, dan di puncak acara nanti direncanakan akan mengundang seluruh karyawan dan keluarga, muspika, media dan mitra lainnya. Dikatakannya kegiatan puncak yang direncanakan pada Juni mendatang sebagai bentuk rasa syukur.

“Harapannya memasuki usia kelima Crystal lotus menjadi tempat pilihan utama menginap di Jogja. Menjadi tempat terbaik, kemudian memberikan andil produk hotel yang berstandar Internasional,” ucapnya.

Sebagai orang yang memiliki pengalaman bekerja di sejumlah hotel, Juna mengaku dapat belajar mengenai hal-hal baik di hotel sebelumnya. “Pengalaman saya bekerja saya ramu jadilah Crystal Lotus, dari melakukan karyawan, finansial, marketing. Standar internasional mix, namun tetap berbasis lokal,” ucapnya.

Dia mengatakan saat ini ada sejumlah tantangan yang dihadapi dalam pengelolaan hotel. Mulai dari persaingan harga, kondisi politik, dan saat Ramadan saat ini banyak orang yang beralih dari buka puasa di restaurant ke hotel.

"Untuk beber di tahun ini meningkat dari tahun lalu, pada 2018 sebanyak 3.149 pax, sementara tahun ini hingga reservasi Senin (3/6) meningkat menjadi 5.585 pax. Kami komitmen produk barang bagus tetapi masih terjangkau," ucapnya.