Anne Avantie Akan Meriahkan Grand Opening SCH

Anne Avantie Akan Meriahkan Grand Opening SCH Press Conference Grand Opening Sleman City Hall bertajuk Dari Mata Turun ke Hati di Garden Sleman City Hall, Selasa (28/5)./ Harian Jogja - Salsabila Annisa Azmi
29 Mei 2019 08:37 WIB Putri Salsabila Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Sleman City Hall (SCH) akan menggelar rangkaian acara spektakuler dalam Grand Opening Sleman City Hall bertajuk Dari Mata Turun ke Hati pada 21 Juni 2019. Desainer Anne Avantie yang turut merancang keseluruhan acara juga akan menampilkan pagelaran busana bertajuk Busana, Karya, dan Cinta. 

Direktur Utama PT Garuda Mitra Sejati, Sukeno, mengatakan setelah press conference Dari Mata Turun ke Hati akan ada rangkaian acara olahraga. Selain itu, tenant-tenant menarik akan diajak untuk melakukan kampanye Dari Mata Turun ke Hati dengan memberikan diskon khusus bagi pengunjung.

"Semua rangkaian acara baik menuju maupun saat Grand Opening Sleman City Hall bertujuan untuk lebih mempopulerkan Sleman sebagai destinasi wisata," kata Sukeno saat Press Conference Grand Opening Sleman City Hall Dari Mata Turun ke Hati, Selasa (28/5).

Desainer Anne Avantie yang turut menerjunkan timnya dari Avantie Product House mengatakan koleksi-koleksi busananya pada 2019 ditampilkan pertama kali dalam Grand Opening Sleman City Hall. "Nantinya akan ada 100 koleksi busana saya dengan mendatangkan para top model profesional Indonesia," kata Anne.

Anne mengatakan nantinya tim Anne Avantie Production House bekerja sama dengan Sleman City Hall untuk membuka Grand Opening Sleman City Hall dengan pertunjukan video mapping dan akan ditampilkan di gerbang Sleman City Hall. "Lighting akan sangat spektakuler, nanti juga ada red carpet yang akan dilaksanakan saat peresmian Grand Opening Sleman City Hall," kata Anne.

Soal pagelaran musik, Anne mengatakan nantinya para pengunjung akan dihibur oleh musik orkestra yang dibawakan oleh musikus asal Jogja dan musisi yang telah lama berkiprah di Jogja. Mulai dari orkestra bergenre grande, keroncong hingga light orkestra akan memanjakan telinga pengunjung.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Disperindag Sleman Tri Endah Yitnani. Endah mengatakan dia berharap Sleman City Hall bisa menjadi jawaban bagi aksesibel baru Yogyakarta International Airport (YIA). "Semoga adanya Sleman City Hall bisa mengungkit kesejahteraan rakyat Sleman dan mengangkat potensi wisata di sekelilingnya, contohnya seperti Masjid Suciati yang mulai populer," kata Endah.