Advertisement

Jelang Lebaran, Sleman City Hall Gelar Midnight Sale

Hafit Yudi Suprobo
Selasa, 28 Mei 2019 - 07:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jelang Lebaran, Sleman City Hall Gelar Midnight Sale Suasana midnight sale di Sleman City Hall, Sabtu (25/4) malam. Event yang baru pertama kali diadakan di SCH tersebut berlangsung mulai pukul 19.00 - 00.00 WIB. - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sleman City Hall (SCH) menggelar program belanja hingga tengah malam atau yang biasa disebut Midnight Sale, Sabtu (25/4/2019) malam. Event yang baru pertama kali diadakan di SCH tersebut berlangsung mulai pukul 19.00 - 00.00 WIB.

Public Relations SCH, Tika Sari mengatakan, Midnight Sale kali ini dilangsungkan di tiga titik di seputar Mall. Pengunjung dapat menghabiskan waktu dengan berbelanja di area Atrium Rama, Atrium Sinta, serta Garden Area.

Advertisement

"Lebih dari 70 an tenant ikut serta dalam program kali ini dan pastinya dengan promo diskon yang jauh lebih besar," kata Tika, Sabtu.

Adapun layanan promo yang ditawarkan berkisar hingga 80% kepada para pengunjung. Momen ini, Tika mengatakan sengaja dilangsungkan menjelang dengan perayaan hari raya Idul Fitri.

"Waktunya juga bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berbelanja kebutuhan seputar hari raya Lebaran nanti," katanya.

Selain itu, program kali ini juga turut mengundang sejumlah artis lokal guna menghibur waktu berbelanja pengunjung. Nama-nama seperti Langit Sore, DJ Alenta, Romeo Band, Calung, dll ikut berpartisipasi dengan penampilan terbaiknya.

"Kita juga undang berbagai komunitas untuk ikut memeriahkan program kita kali ini," imbuhnya.

SCH juga telah menyiapkan hadiah menarik bagi pengunjung dengan transaksi terbesar (Top Spender). Sebuah Samsung Galaxy S10 disiapkan bagi pengunjung untuk dibawa pulang. Samsung Galaxy S10 berhasil didapatkan oleh Selly Wardhani. Selain itu Top Spender kedua dan ketiga diraih oleh Glory DR dengan mendapatkan Voucher Belanja Rp2 juta dan Teguh Wibowo dengan mendapatkan Voucher Belanja Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement