Advertisement

Alfamidi Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Al-Amin

Abdul Hamied Razak
Kamis, 30 Mei 2019 - 15:17 WIB
Sunartono
Alfamidi Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Al-Amin Buka puasa anak Panti Asuhan Muhammadiyah Al-Amin, Gedongkuning, Kotagede, Jogja merayakan buka puasa bersama Alfamidi, Rabu (29/5/2019) petang. - Ist/Alfamidi.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Puluhan anak Panti Asuhan Muhammadiyah Al Amin, Gedongkuning, Kotagede, Jogja merayakan buka puasa bersama Alfamidi, Rabu (29/5/2019) petang. Selain buka bersama, Alfamidi juga memberikan donasi kepada panti asuhan.

Deputi Brand Manager Alfamidi Jogja Widodo mengatakan selama ini keberadaan Alfamidi sudah diterima dengan baik di masyarakat. Alfamidi bekerjasama dengan Frisian Flag dan lembaga zakat Lazizmu. "Alfamidi ingin berupaya mewujudkan rasa terimakasih kami kepada masyarakat melalui acara buka bersama ini," katanya di sela sela acara buka bersama.

Advertisement

Dia menyatakan, buka bersama Alfamidi digelar secara serentak total di sembilan cabang (provinsi) di seluruh wilayah Indonesia. Khusus di wilayah DIY-Jateng kegiatan serupa digelar untuk kali keempat selama Ramadan ini. "Selain di Jogja kami juga gelar di Jateng. Ini yang yang terakhir, sebelumnya di Mantrijeron kami gelar baksos sembako bersama lansia dan tukang becak," katanya.

Bantuan yang diberikan Alfamidi, berupa donasi berwujud sembako untuk kebutuhan sehari-hari panti, takjil dan bingkisan untuk anak-anak panti ini diharapkan bisa bermanfaat bagi anak-anak. "Kami akan terus berinteraksi dengan masyarakat dan siap mendukung upaya kegiatan bersifat sosial," katanya.

Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Al Amin Eko Wahyudi menilai kehadiran Alfamidi memberi keceriaan dan kebahagiaan bagi anak-anak panti. Dia berhap kerjasama tersebut bisa terus berlanjut di waktu-waktu mendatang agar pelayanan kepada anak-anak panti juga menjadi lebih baik. "Kami punya harapan yang sama, anak-anak panti harus dijaga, dirawat dan dididik supaya kelak bermanfaat bagi agama dan negara," kata Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement