Masakan Tradisional di Kuliner Ngayogyakarta

Masakan Tradisional di Kuliner NgayogyakartaKuliner Ngayogyakarta yang ditawarkan Crystal Lotus Hotel belum lama ini./ Ist. - Crystal Lotus Hotel
06 Juli 2019 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Crystal Lotus Hotel menawarkan sajian menu tradisional yang lebih sehat dan diminati oleh banyak orang, dibandingkan fast food. Kuliner Ngayogyakarta, menjadi salah satu menu yang ditawarkan oleh hotel yang terletak di Jalan Magelang ini.

Kuliner Ngayogyakarta mulai dirilis pada Jumat (28/6) yang. Sebuah promo menu yang hadir setiap Jumat malam ini merupakan perubahan dari menu sebelumnya yaitu promo Kuliner Nusantara.

Sous Chef Crystal Lotus Hotel Yogyakarta, Prasojo mengungkapkan dari menu Kuliner Nusantara, ia ingin menawarkan promo menu baru yang lebih bervariasi dan lebih lengkap, maka hadirlah menu Kuliner Ngayogyakarta ini. “Tidak hanya hadir untuk mewariskan budaya tradisional Indonesia, khususnya budaya Jawa, promo menu ini juga tentunya menjadi jawaban bagi setiap warga Jogja maupun luar Jogja yang sedang berkunjung ke Crystal Lotus Hotel dan mencari masakan tradisional di kota ini,” ucap Prasojo, Jumat (5/7).

Seperti namanya, Kuliner Ngayogyakarta menghadirkan aneka menu tradisional seperti jajan pasar, wedang ronde, aneka penyetan, nasi uduk, nasi putih dengan aneka lauk seperti oseng-oseng mercon, tumis daun pepaya, mi lethek, sayur lodeh, brongkos, sambal terong, sayur urap, kering tempe, opor, dan masih banyak lagi. Tak lupa buah potong, aneka mini pastry, pudding dan juga aneka bubur manis turut menjadi pelengkap sajian menu promo ini.

GM Secretary & PR Officer Crystal Lotus Hotel, Noni Nugrahaningsih mengungkapkan hadirnya menu Kuliner Ngayogyakarta di hotel ini diharapkan para pengunjung Crystal Lotus Hotel yang tidak hanya dari kalangan domestik, tetapi juga mancanegara dapat menikmati hidangan tradisional khas daerah Nusantara.

Kuliner Ngayogyakarta hadir setiap hari Jumat malam dari pukul 18.00 WIB –22.00 WIB di Bar Garden Crystal Lotus Hotel Yogyakarta. Cukup dengan membayar Rp72.000 dan gratis satu untuk setiap pembelian minimal 10 orang tamu sudah dapat menikmati aneka hidangan sepuasnya. “Iringan musik dengan genre tradisional dari Band El Kla juga akan menemani santap makan malam Anda. Segera pesan tempat untuk acara Jumat malam Anda hanya di Crystal Lotus Hotel Yogyakarta,” ucap Noni.