Shiseido Kenalkan 22 Produk Anyar, Mau?

 Shiseido Kenalkan 22 Produk Anyar, Mau?Peserta mengikuti MUA Gathering yang digelar Shiseido Cosmetics Indonesia di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Sleman, Sabtu (6/7)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
08 Juli 2019 07:47 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Shiseido Cosmetics memperkenalkan 22 produk inovatif terbaru kepada sejumlah make-up artist (MUA) DIY di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Sleman, Sabtu (6/7).

Sales Manager Shiseido Cosmetics Indonesia mengatakan J Beauty atau Japanese Beauty telah dikenal beberapa tahun belakangan secara global. Orang Jepang dihormati karena cara mereka yang selalu mengedepankan kualitas dan kecanggihan untuk dunia kecantikan. "Mereka juga dikenal akan inovasi terhadap ilmu pengetahuan yang mutakhir dan cara meramu berbagai bahan secara mandiri dengan keahlian tradisional dan kualitas yang tak tertandingi," kata dia kepada Harian Jogja, Sabtu (6/7).

Ia mengatakan tidak mengherankan jika make-up Shiseido terbaru dapat digunakan secara aman untuk semua jenis kulit, warna yang sangat nyata, tetapi terasa ringan, dan dapat digunakan di berbagai kesempatan dengan penggunaan secara praktis.

"Kali ini kami mengenalkan koleksi make-up baru Shiseido yakni 22 produk yang sangat ditunggu, dapat diaplikasikan untuk keseluruhan bagian wajah mulai dari pipi, bibir, alis dan bulu mata dalam 135 warna memukau yang sangat menarik," terang dia.

Shiseido terus bisa berkembang di pasaran lantaran selalu menyajikan inovasi. Adapun inovasi make-up terbaru Shiseido terletak pada formulanya yang unik, mengambil inspirasi dari ilmu pengetahuan yang inovatif yang berasal dari laboratorium Shiseido yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Formula yang sangat ringan dalam empat tekstur yang ditata ulang, terdiri dari Dews, Gel, Powders, dan Inks. Walaupun pada saat digunakan tidak terasa sama sekali di wajah, tetapi pada kenyataannya, menghasilkan warna-warna yang terlihat jelas," kata dia.

Ia menjelaskan koleksi ini berakar kuat dalam tradisi Jepang kuno. Tekstur gel, susu, dan emulsi diterjemahkan menjadi mousse yang terasa tidak berbobot seperti angin. Powder yang sangat mudah dibaurkan, dan krim seperti gel yang tembus pandang ketika ditransformasikan ke dalam formula makeup, dan ditujukan untuk dibuat berlapis-lapis untuk hasil warna yang dapat bertahan lama. "Inilah definisi kecantikan dari J Beauty atau Japanese Beauty dari koleksi makeup terbaru Shiseido yang pasti akan sesuai dengan segala kegiatan," papar dia.

Peserta gathering MUA Miftahul Jannah Hudaibi atau yang beken dengan nama Mipmop Makeup mengaku menyukai produk dari Shiseido. Ia sudah lama menjadi pengguna setia Shisedio baik untuk dipakai sendiri maupun untuk pelanggannya. "Saya coba lipstik gelnya, rasanya ringan seperti enggak pakai lipstik tetapi warnanya keluar banget. Saya sudah lama pakai produk Shiseido. Saya selalu puas dengan hasilnya dan pelanggan saya juga puas," jelas dia.