Advertisement

Plaza Ambarrukmo Undi Funtastic Reward Berhadiah Xpander

Kusnul Isti Qomah
Senin, 08 Juli 2019 - 05:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Plaza Ambarrukmo Undi Funtastic Reward Berhadiah Xpander Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Yogyakarta Ida Bagus Oka Purwitha (dua kanan) didampingi General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta (tiga kanan) memulai pengundian hadiah Funtastic Reward di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (6/7) malam./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Plaza Ambarrukmo menggelar pengundian program Funtastic Reward tahap kedua yang bekerja sama dengan Bank BRI periode 5 Desember 2018-5 Juni 2019. Pengundian digelar di hall lantai II Plaza Ambarrukmo, Sleman, Sabtu (6/7) malam.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengungkapkan pada pengundian kali ini loyal member Plaza Ambarrukmo shopping card (PASC) meraih hadiah utama Mitsubishi Xpander Exceed A/T off the road, serta tiket dan Maldives Hotel untuk dua orang (4D3N). Dari hasil pengundian pemegang PASC atas nama Rista Feby Kusumasari dari Gunungkidul memenangkan satu unit Xpander dan Rege Danny Ari W dari Sleman berhak atas tiket dan Maldives Hotel. "Selamat kepada pemenang. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para member loyal pemegang kartu PASC," ujar dia kepada wartawan di sela-sela acara. 

Advertisement

Ia menjelaskan Funtastic Reward merupakan salah satu program PASC yang setiap tahunnya digelar untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan berbelanja di Plaza Ambarrukmo. Adapun PASC merupakan kartu member ekslusif yang diluncurkan sejak 2007. Hingga saat ini total member lebih dari 54.000 anggota.

Dalam pendundian hadiah juga dilakukan pengumuman program cashier reward bagi tenant. Program ini sebagai apresiasi kepada tenant yang aktif mendukung program Funtastic Reward dengan melakukan sosialisasi program tersebut dan mengenai keuntungan menjadi member Plaza Ambarrukmo. Rangkaian acara ini turut dimeriahkan olegmh Mila Art Studio.

Selanjutnya, Plaza Ambarrukmo telah mempersiapkan Funtastic Reward tahap selanjutnya dimulai pada periode 6 Juni-6 Desember 2019. Adapun grand prize yang disiapkan yakni satu unir Toyota C-HT dan tiga shopping voucher senilai Rp10 juta. Pelanggan bisa mengumpulkan poin dari setiap pembelanjaan minimal senilai Rp100.000 dan poin terakumulasi diundi di akhir program.

PASC merupakan salah satu wujud apresiasi dan layanan kepada pengunjung setia Plaza Ambarrukmo. Ada berbagai promo dan program belanja menarik yang ditawarkan kepada pemegang PASC. "Member gold dan platinum PASC akan mendapatkan diskon dari 150 merchant yang terdiri dari tenant Plaza Ambarrukmo dan beberapa merchant di luar Plaza Ambarrukmo," terang dia.

Selain itu, member PASC juga berkesempatan mengikuti program belanja seperti prize draw, lucky dip, dan program grand prize setiap tahunnya. Pemegang PASC akan mendapatkan keuntungan seperti update informasi melalui sms blast, email blast, dan spesial promo dari tenant.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Yogyakarta Ida Bagus Oka Purwitha mengungkapkan member PASC sangat besar dan salah satu prospek untuk BRI. Undian ini merupakan apresiasi dari Plaza Ambarrukmo dan BRI kepada pemegang PASC yang bertransaksi dengan menggunakan kartu debit dan kredit BRI.

"Ini merupakan undia kedua bersama BRI setelah enam bulan yang lalu. Kami tidak menutup kemungkinan untum berkolaborasi dengan Plaza Ambarrukmo dan tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan pihak lain," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement