Advertisement

Santika Wujudkan Mimpi Koki Cilik

Mediani Dyah Natalia
Jum'at, 12 Juli 2019 - 11:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Santika Wujudkan Mimpi Koki Cilik Chef Agus Ariyanto dari Hotel Santika Premiere Jogja berfoto bersama peserta Kids Cooking Class, Minggu (7/7)./ Ist. - Hotel Santika Premiere Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna memberikan ruang bagi siswa selama libur sekolah yang bercita-cita menjadi chef, Hotel Santika Premiere Jogja menggelar Kids Cooking Clas, Minggu (7/7). 

Marketing Communication Hotel Santika Premiere Jogja Theodora mengatakan orang tua peserta mengaku sengaja mengikutsertakan putra-putrinya dalam ajang tersebut karena terinspirasi sebuah acara televisi memasak. “Saat kami bertemu dengan orang tua anak, mereka mengatakan anak-anak mereka ingin menjadi seperti sosok Chef Arnold dan Chef Marinka,” katanya dalam rilis, Jumat (11/7).

Advertisement

Thedora mengatakan peserta mendapat arahan langsung dari Chef Agus Ariyanto dari  Hotel Santika Premiere Jogja. Acara dimulai dengan demo membuat adonan pizza meat lovers. Dalam kesempatan itu, calon koki cilik diajak untuk menghias piza dengan aneka topping. Kemudian, peserta dapat menghias fruit tartlets dengan aneka buah segar serta membuat fish fingers yang krispi.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali ini juga dimeriahkan dengan puluhan doorprize dari Batik Gunawan Setiawan, Petra Accessories dan Hotel Santika Premiere Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

70 Kasus Flu Singapura Ditemukan di Jogja, Dinkes: Tidak Perlu Panik

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement