Advertisement

Hadir di JCM, Healthy Bites Berikan Promo

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 14 Juli 2019 - 22:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hadir di JCM, Healthy Bites Berikan Promo Salah satu menu di Healthy Bites di Jogja City Mall, Sleman belum lama ini./ Ist - Jogja City Mall

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sebagai salah satu pusat perbelanjaan di DIY, Jogja City Mall kembali menghadirkan gerai baru dengan nuansa yang berbeda. Bagi para pengunjung yang sedang menerapkan gaya hidup sehat, Jogja City Mall memberi solusinya.

Public Relations Jogja City Mall Mimi Jamilati mengajak masyarakat mengonsumsi salad sayur. Sayur-sayuran yang kaya akan serat dan rendah kalori sangat baik untuk mencegah sembelit, menjaga kesehatan jantung, kulit, dan mata. Selain itu, salad sayur juga membantu menstabilkan bahkan menurunkan berat badan. "Sibuk? Tidak punya waktu untuk membuatnya? Tidak perlu bingung. Kini Healthy Bites membuka gerai pertamanya di 2nd floor Jogja City Mall," kata dia dalam rilisnya, Minggu (14/7).

Advertisement

Mimi menjelaskan dalam grand opening pada Jumat (12/7), Healthy Bites membawa enam varian salad sayur yakni Buddha bowl; Cardini’s classic; Hawaiian storm; Kpoppers; ocean queen dan sumo with style. Sesuai dengan tagline yaitu naturally delicious, setiap menu Healthy Bites terbuat dari bahan-bahan pilihan yang alami dan nikmat, seperti selada, telur, salmon, paprika, buah zaitun, mentimun, tomat ceri, bawang bombay, tomat dan alpukat.

Tak lupa dihidangkan dengan beberapa opsi dressing, antara lain Tahini Goddess, Classic Caesar, Fire Mustard, Teriyaki Vinaigrette, Japanese Wafu, dan Asian Sesame. Di samping itu, salad dapat disajikan dalam food container atau dibungkus layaknya kebab.

Pelanggan dapat menikmati seporsi salad sehat ini mulai dari Rp40.000–Rp50.000. "Dan jangan lewatkan, promo special grand opening buy one get  two free dari Healthy Bites hanya hari ini (12/7) dan promo buy one get one free mulai 13-21 Juli 2019 hanya di Jogja City Mall," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Affandi, Lokasi dan Jam Buka

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement