Acer Day 2019 Kembali Gebrak DIY

Acer Day 2019 Kembali Gebrak DIYHead of Marketing Acer Indonesia Galuh Neftita (kiri), Consumers Sales General Manager Acer Indonesia Nino Wirawan (tengah) dan Head of Consumers Product Theresia Hanydawati (kanan) dalam media gathering sekaligus memperkenalkan program Acer Day dan produk Acer terbaru di Artotel, Sleman, Selasa (16/7)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
17 Juli 2019 11:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, Acer Day kembali hadir di Jogja dengan penawaran menarik disertai Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

Consumer Sales General Manager Acer Indonesia Nino Wirawan mengatakan dalam anniversary Acer di Indonesia ke-20 tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggan melalui penawaran spektakuler dalam kampanyer Acer Day. Melalui Acer Day pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga Rp2 juta. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan 2.222 hadiah mulai dari dua paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2.000 Nitro backpack. "Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai 18 Juli hingga 30 September 2019," ujar dia dalam media gathering di Hotel Artotel, Sleman, Selasa (16/7).

Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga Rp2 juta, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun. Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

 

Pasar Potensial

Ia melihat pasar di Jogja merupakan pasar yang potensial untuk penjualan Acer. Pasalnya di DIY semua segmen konsumen yang disasar Acer tersedia. "DIY ini lengkap ada pelajar, creator, pebisnis, gamers semua ada sehingga menjadi pasar potensial kami," jelas dia.

Theresia Hanydawati, Consumers Products Head Acer Indonesia mengungkapkan pada rangkaian Acer Day ini, ia juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. "ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100 persen Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5,” jelas dia.

Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

 

Penawaran Istimewa

Dalam Acer Day ini ada juga penawaran spesial untuk beberapa produk laptop. Pertama Swift 3 yang merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan penawaran cashback Rp500.000. Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6,499 juta setelah cashback.

 

Kedua, promo Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52). Nitro 5 merupakan lini lapton gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.  "Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp11 juta-an, ditambah cashback hingga Rp1 juta dan free Nitro mouse," kata dia.

 

ConceptD Series

Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampulan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Selain itu, pada Acer Day 2019 kali ini, Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Dalam kampanye Acer Day di DIY Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 sentimeter (9,95 milimeter), beratnya tidak sampai 1 kilogram (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. "Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu," papar dia.