Innside by Melia Yogyakarta Undi Sepeda Motor

Innside by Melia Yogyakarta Undi Sepeda MotorPara pemenang program berhadiah Eat & Win. Eat & Win INNSIDE by Melia. - Harian Jogja/Istimewa
18 Juli 2019 17:47 WIB MediaDigital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Pada 2018 lalu INNSiDE by Melia Yogyakarta meluncurkan program berhadiah yaitu Eat & Win. Eat & Win adalah sebuah program yang dihadirkan oleh INNSiDE by Melia bagi seluruh tamu yang melakukan pembelian atau bertransaksi food & beverages baik di Syndeo Café maupun di Skydeck Pool & Bar.

Bagi setiap tamu yang melakukan transaksi pembelian food & beverages akan mendapatkan kupon untuk berkesempatan memenangkan satu unit sepeda motor dan satu paket liburan ke Bali serta beberapa hadiah hiburan menarik lainnya seperti voucher makan malam, voucher free gym membership selama satu bulan di In-Fit Gym, INNSiDE by Melia Yogyakarta serta voucher menginap di INNSiDE Yogyakarta. Semakin banyak tamu bertransaksi, semakin banyak kesempatan yang didapatkan untuk memenangkan grand prize.

Leno Christiannaldo selaku Marketing Communications Manager mengatakan pengundian paket liburan ke Bali berhasil dibawa pulang oleh R. Srigati Santosa. Sementara untuk undian sepeda motor dimenangkan oleh Retno Astuti dan simbolisasi hadiah diberikan secara langsung oleh Hotel Manager INNSiDE by Melia Yogyakarta, Frieth Siahaan.

Sebelumnya, INNSiDE by Melia Yogyakarta menyuguhkan beberapa program menarik yang ditawarkan kepada tamu untuk mendapatkan kupon undian Eat & Win, seperti Dhasirenk (Dhahar Siang Barenk), Pak Samat (Paket Sate Jumat), Sunset BBQ dan masih banyak penawaran – penawaran menarik lainnya. INNSiDE by Melia Yogyakarta melakukan pengundian dari program berhadiah tersebut.

Malam pengundian ini diadakan di Skydeck Rooftop & Bar pada hari Kamis (18/7/2019) dengan pemandangan sunset yang sangat menakjubkan dari ketinggian. "Ditambah dengan kegiatan yang dilakukan di sekitar area swimming pool sehingga menambah kesan cozy di acara pengundian hadiah Eat & Win ini. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Female DJ dengan tema summer dimana para staff juga menggunakan pakaian dengan nuansa summer," kata Leno dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis.

Tidak hanya itu, INNSiDE by Melia Yogyakarta juga meluncurkan program baru dalam acara ini. Beberapa penawaran menu–menu menarik juga disajikan pada kegiatan ini, dan alngsung di presentasikan oleh Executive Cheff INNSiDE by Melia Yogyakarta, Gusti Rahadian.

Salah satu promo baru yang di presentasikan adalah Aphrodisiac Night. Aphrodisiac Night adalah sebuah program all you can eat yang dihadirkan oleh INNSiDE by Melia Yogyakarta. Aphrodisiac sendiri berasal dari kata Aphrodite dari Bahasa Yunani. Aphrodite memiliki arti sebuah menu makanan dan minuman yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina seseorang. Sehingga, menu – menu yang dihadirkan dalam Aprhodisiac Night ini adalah menu – menu yang dapat meningkatkan stamina seseorang yang mengkonsumsinya.

Menu – menu yang ditawarkan misalnya Cow Cod Soup, Nasi Goreng Torpedo Kambing, Booster Snake’s with Hot Pineaple Relish, Hot Chili Baby Octopus, Mussel and Spicy Tomato, Seared Baby Shark, Sate Aftika dengan Pisang Tanduk, Tongseng Kambing, Chocolate Fudge, Strawberry Pudding dan masih banyak lagi.

Aphrodisiac Night juga menghadirkan ramuan jamu tradisional yang bisa meningkatkan stamina. Beberapa pilihan menu jamu tradisional diantaranya adalah kopi ginseng yang bermanfaat untuk menambah stamina seseorang karena kopi ginseng banyak mengandung kafein sekaligus dapat menjadi antioksidan bagi tubuh yang dapat mencegah kanker.

Jamu tradisional lain yang ditawarkan antara lain temulawak yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan rasa pusing, mual serta menghilangkan gelaja – gejala masuk angin. Promo ini akan hadir mulai bulan Agustus 2019 yaitu setiap hari Kamis di Syndeo Café, INNSiDE by Melia Yogyakarta hanya dengan Rp120.000,-net/pax.

Selain itu, Meet Me at The Midnight juga dihadirkan oleh INNSiDE by Melia Yogyakarta. Promo ini dihadirkan karena Syndeo Café, INNSiDE by Melia Yogyakarta buka selama 24 jam setiap hari. Promo tersebut adalah sebuah promo all you can eat khusus untuk tengah malam. Beberapa pilihan sajian menu–menu yang sangat cocok untuk disantap pada waktu tengah malam akan tersedia disini. Seperti Gudeg, Bubur Gudeg, Booster Power Porridge, Nasi Goreng Rendang, Soto Sambilegi, Mie Goreng Jawa dan beberapa pilihan menu lainnya.

Anda dapat menikmati Meet Me at the Midnight ini mulai bulan Agustus 2019 setiap hari Jumat mulai pukul di Syndeo Café, INNSiDE by Melia Yogyakarta.

Sebagai salah satu hotel di Yogyakarta yang mengusung konsep lifestyle, INNSiDE by Melia Yogyakarta akan terus menghadirkan promo maupun kegiatan yang mengusung konsep lifestyle tersebut. "Lifestyle concept yang sudah rutin dihadirkan oleh INNSiDE by Melia Yogyakarta salah satunya adalah Yoga. Di mana kegiatan Yoga sendiri dilakukan setiap hari Kamis di Skydeck Rooftop & Bar," jelas dia.

Kegiatan Yoga tersebut tidak hanya berlaku bagi tamu hotel saja, namun juga terbuka untuk umum. Kedepannya INNSiDE by Melia Yogyakarta juga akan menghadirkan Creative Co Working Space yang belakangan ini sangat dibutuhkan oleh publik. Konsep Creative Co Working Space ini nantinya akan dihadirkan untuk kalangan – kalangan professional, media, mahasiswa, komunitas arisan dan lainnya yang membutuhkan sebuah tempat untuk pertemuan maupun menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan mereka. Co Working Space tersebut nantinya juga ditunjang dengan High Speed Internet Access, High Tea & Snacks. (*)