Advertisement

Realisasikan Pernikahan Impian di Eastparc Hotel

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 19 Juli 2019 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Realisasikan Pernikahan Impian di Eastparc Hotel Salah satu pernikahan yang digelar di Eastparc Hotel, Sleman belum lama ini./ Ist - Eastparc

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Pernikahan merupakan momen terindah yang dinantikan oleh setiap insan manusia. Momen yang tak terlupakan dan sekali seumur hidup ini tentu ingin diabadikan dengan konsep acara yang terbaik. Eastparc pun menawarkan paket pernikahan untuk mewujudkan pernikahan impian.

Threanekke Octa, Public Relations Executive Eastparc Hotel mengungkapkan merencakan resepsi pernikahan yang indah adalah mimpi bagi semua orang. “Kini, bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan tidak perlu bingung lagi. Eastparc Hotel memberikan paket pernikahan dengan harga yang bersahabat," kata dia dalam rilisnya, Kamis (18/7).

Advertisement

Paket pernikahan bertema The Beginning of Happiness ini terinspirasi dari awal sebuah kebahagiaan dalam menempuh jenjang kehidupan yang baru dimulai oleh sebuah pernikahan, yaitu bagian yang paling suci dan sakral serta memiliki kesan tak terlupakan. Ia mengatakan The Beginning of Happines  (wedding package) ditawarkan mulai dari Rp17 juta nett untuk 100 orang. Paket tersebut sudah termasuk dengan authentic buffet menu & stall dan penggunaan ruangan selama empat jam. "Selain itu, kami juga memberikan komplimen berupa kamar pengantin, harga kamar spesial untuk keluarga, food testing, buku tamu pernikahan, standard sound system, satu proyektor, suvenir dan venue untuk photoshoot [pre-wedding]," jelas dia.

Menurutnya, Eastparc Hotel siap untuk menjadi bagian dari kesuksesaan acara pernikahan. "Semua fasilitas yang disediakan adalah untuk menunjang kenyamanan dan kepuasan pelanggan, karena kesuksesan acara merupakan suatu kebanggaan bagi Eastparc Hotel. Dapatkan segera dan abadikan momen indah bersama pasangan," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Empat Tahun Ditiadakan karena Covid-19, Open House Lebaran Sultan HB X Hari Ini Dihadiri Ribuan Orang

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement