Advertisement

PLN Tambah Pasokan Listrik Apartemen Tamansari Amarta

MediaDigital
Sabtu, 20 Juli 2019 - 13:42 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Tambah Pasokan Listrik Apartemen Tamansari Amarta Perubahan daya Apartemen Tamansari Amarta. - Harian Jogja/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--PLN terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan nilai investasi dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi nasional melalui penyediaan jaringan dan daya listrik. Salah satunya dengan menambah pasokan listrik di Apartemen Tamansari Amarta, Jogja.

Kepadatan penduduk di Kota Yogyakarta yang tergolong sangat tinggi menjadi salah satu faktor menjamurnya Apartemen di Yogyakarta sehingga kebutuhan akan listrik pun meningkat.

Advertisement

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta, Eric Rossi mengatakan bahwa PLN UP3 Yogyakarta telah meresmikan Perubahan Daya  Apartemen Tamansari Amarta dari 345 KVA ke 3.465 KVA yang  ke depan berubah nama menjadi Apartemen Amarta Patraland

"PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk kegiatan pembangunan industri maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk UMKM dan rumah tangga,” kata Eric dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (20/7/2019). 

Proses penambahan pasokan listrik ini dilaksanakan oleh PLN UP3 Yogyakarta bersama dengan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sleman. Dengan selesainya proses penambahan perubahan daya tersebut, maka Apartemen Tamansari menjadi salah satu pilihan hunian di Kota Pelajar dan Kota Gudeg ini.
"PLN UP3 Yogyakarta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga pekerjaan perubahan daya Apartemen Tamansari Amarta  dapat selesai sesuai harapan", imbuh Eric.

Saat ini PLN juga memberikan kesempatan kepada pelanggan yang menginginkan pasokan listrik yang handal dengan menikmati Layanan Premium. Layanan ini adalah  layanan prioritas yang mengedepankan jaminan pasokan listrik kepada pelanggan. Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, di antaranya tingkat keandalan lebih tinggi.

Pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply) sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama.

Selain itu, saat ini PLN masih mempunyai Program Diskon Penambahan Daya 75 % untuk kepemilikan motor / kompor  listrik. dan 100 % untuk kepemilikan mobil listrik bagi Pelanggan Rumah Tangga 220 VA – 197 kVA yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2019. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sambut Pemudik dan Wisatawan Libur Lebaran 2024, Begini Persiapan Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement