Advertisement

Indomaret Bagi Mobil untuk Konsumen Setia

Media Digital
Senin, 22 Juli 2019 - 19:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Indomaret Bagi Mobil untuk Konsumen Setia Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta, Suharsan (tiga dari kiri) secara simbolis memberikan kunci mobil Ertiga GX kepada pemenang Kemilau 30 th Indomaret, Adminah (tiga dari kanan) di Indomaret Ring Road 99, Jogja, Jumat. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Indomarco Prismatama berbagi hadiah untuk konsumen setia dalam rangka program Kemilau 30 th Indomaret. Dalam kesempatan tersebut, turut disosialisasikan pemanfaatan aplikasi Isaku Indomaret. 

Development Manager PT Indomarco Prismatama Yogyakarta, Danardono mengatakan program berhadiah ini digelar sebagai salah satu bentuk apresiasi Indomaret kepada konsumen setia. Di samping itu, acara ini juga sebagai sarana untuk terus mempromosikan program Isaku Indomaret. Isaku ini merupakan alat pembayaran virtual terbaru yang di kembangkan oleh Indomaret.

Advertisement

“Banyak kemudahan yang didapatkan di Isaku. Seperti otomatis mengikuti promosi berhadiah; mendapatkan potongan harga untuk produk produk tertentu menggunakan isaku; stamp belanja didapat bisa diakumulasi untuk berbelanja kembali; membeli pulsa atau token; membayar BPJS, e-Samsat, PDAM, ecommerce, virtual lainya serta bisa juga transfer saldoantar pengguna Isaku,” kata dia di sela-sela serah terima hadiah satu unit mobil Ertiga GX di Indomaret Ring Road 99, Jogja, Jumat (19/7).

Warga Demangsari, Gombong, Jawa Tengah, Adminah mengaku tak menyangka menjadi salah satu pemenang dari 30 konsumen Indomaret yang mendapatkan hadiah mobil. Dia mengaku hampir tiga kali dalam sepekan berbelanja di Indomaret dekat rumahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Aminah juga selalu menggunakan Isaku dalam setiap berbelanja di Indomaret.

“Sampai sekarang saya tidak percaya ternyata nomor Isaku saya menjadi salah satu pemenang utama hadiah mobil yang dilakukan dalam Kemilau 30 th Indomaret tersebut,” ujar dia.

Minah berpesan kepada seluruh konsumen setia indomaret untuk terus berbelanja di Indomaret dan menggunakan Isaku Indomaret. Sebab kemungkinan menjadi pemenang selalu terbuka lebar untuk siapa saja.

Hadiah diserahkan langsung Branch Manager PT Indomarco Prismatama Cabang Yogyakarta, Suharsan. Proses serah terima satu unit mobil Ertiga GX diberikan di Indomaret Ring Road 99, Jogja, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement