361° Hadirkan 361° Performance Run

361° Hadirkan 361° Performance Run Anggota 361 Running Community berlatih lari belum lama ini./ Ist. - 361 Degrees
24 Juli 2019 07:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—361° Degrees sebagai merek pakaian olahraga internasional terkemuka yang telah hadir di Asia, Amerika, dan Eropa untuk pertama kalinya menggelar 361° Performance Run, sebuah ajang olahraga lari bergengsi sebagai bentuk dukungan gaya hidup sehat bagi masayarakat ibu kota, yang akan berlangsung  di The Breeze, BSD City pada Minggu (25/8) mendatang.

Lokasi yang dipilih strategis dengan nuansa alam dan udara yang sangat mendukung untuk berlari bersama kerabat dan keluarga. “Kehadiran 361° di Indonesia tidak hanya untuk menghadirkan terobosan sepatu olahraga terbaik, tetapi juga menyediakan wadah bagi para pelari untuk dapat mendapatkan kesempatan berlari. Sebagai salah satu ajang pertama yang kami prakarsai sendiri dan di koordinasikan oleh Matahari, 361° Performance Run, kami harap acara ini bisa menjadi dukungan kami bagi masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif,” kata Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department store Tbk, Christian Kurnia melalui siaran pers, Selasa (23/7).

Acara yang diprakarsai oleh 361° Degrees bekerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu untuk jarak 5K dan 10K. Pilihan kategori jarak ini dihadirkan pada 361° Performance Run sebagai upaya dalam memberikan opsi yang lebih bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi.

Pendaftaran yang sudah berjalan dan dapat dilakukan di www.361run.id pun ditargetkan untuk dapat diikuti 5.000 peserta dari Jabodetabek area. Bagi para peserta yang sudah mendaftarkan diri di 361° Performance Run dapat melakukan pengambilan race pack di Plaza Semanggi, Jakarta pada Rabu (21/8)–Jumat (23/8).

Sebagai bagian dari misi membangun semangat gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat, 361° juga telah membentuk 361° Running Community. Komunitas bentukan 361° ini ditujukan bagi para pelari baik yang baru ingin memulai berlari atau sudah menjadikan lari sebagai rutinitas harian.

Dengan menjadikan Gelora Bung Karno sebagai titik tempat berkumpul pada setiap Jumat pukul 19.00 WIB, para pelari ini akan mendapat kesempatan untuk dilatih oleh tim ahli pelari profesional yang 361° sediakan guna mempersiapkan diri mengikuti ajang kompetisi lari skala nasional dan internasional.

Selain itu para anggota klub yang tergabung juga akan diseleksi untuk dipilih menjadi 36 pelari terbaik yang nantinya akan mewakili 361° di ajang Jakarta Marathon 2019, 361° merupakan salah satu sponsor official apparel Jakarta Marathon. Karena 361° ingin menjadi bagian dari kisah nyata perjuangan setiap orang, tidak hanya tentang atlet, tetapi juga tentang orang-orang di sekitar, di semua situasi dengan tantangan yang beragam.