Advertisement

Smartfren Rilis Kartu Perdana Khusus Milenial

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 24 Juli 2019 - 10:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Smartfren Rilis Kartu Perdana Khusus Milenial Smartfren Logo. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Smartfren kembali menghadirkan sebuah produk baru, yang di desain khusus bagi generasi milenial, yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB pada pertengahan 2019 ini.

Produk baru ini dihadirkan Smartfren dengan harga Rp12.500. Selain kuota besar, kartu perdana super 4G dengan kuota 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Advertisement

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan karena produk ini ditujukan generasi milenial maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda. "Dalam mengomunikasikan produk ini, kami menggunakan pendekatan yang berbeda, yaitu dengan campaign bertagar #GengGaulGue. Dalam campaign ini kami juga menghadirkan beragam kegiatan," ujar dia dalam rilisnya, Selasa (23/7).

Kegiatan itu seperti kuis dengan bermacam hadiah dan menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan kaum milenial sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi.

Web series terbaru Smartfren berjudul Lady Giga dan mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019. Pemeran yang dipilih adalah mereka yang dapat menggambarkan generasi milenial saat ini, antara lain Anya Geraldine, putra Alm Uje Adiba Abidzar, Arif Alfiansyah, Elizabeth Angela Lorenza, Coki Pardede, dan juga Tretan Muslim. Web series ini dapat mulai disaksikan di channel Youtube resmi Smartfren pada 23 Juli 2019, Pk. 18.00.

"Untuk kuis #GengGaulGue bagi kamu yang mau ikut, cukup dengan menunjukkan bagaimana hitz-nya geng kalian, share momen via Instagram dengan hashtag #GengGaulGue. Kemudian dapatkan kesempatan memperoleh hadiah liburan ke Jogja, Modem WiFi Smartfren, Sneakers keren, hingga voucer pulsa dari Smartfren," jelas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement