Generali Kenalkan Produk Cemerlang di Jogja

Generali Kenalkan Produk Cemerlang di JogjaIlustrasi asuransi. - orixinsurance.com
06 Agustus 2019 01:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Guna memberikan kesadaran pentingnya proteksi diri kepada kalangan menengah ke bawah, asuransi Generali mengenalkan produk Cemerlang atau Cerdas Merancang Kelangsungan Proteksi Keluarga Anda.

Regional Agency Development Generali Satya Wisada Sembiring sejak dikenalkan April lalu hingga Agustus ini sudah ada sekitar 9.000 nasabah. Dari jumlah tersebut sekitar 450 nasabah berada di DIY. "Secara nasional sampai akhir tahun ada 18.000 nasabah untuk produk Cemerlang ini," kata dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (4/8).

Dia mengatakan Cemerlang merupakan produk asuransi yang memberikan perlindungan keuangan apabila terjadi risiko dan menjamin 110% uang yang dibayarkan kembali pada akhir masa pertanggungan. "Kami ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kami ingin menyadarkan masyarakat untuk menabung. Di sini tidak ada potongan-potongan. Artinya tujuan menabung tercapai. Kalau meninggal dunia akan diberikan kepada ahli waris uang pertanggungan," katanya.

Produk ini, ingin membantu masyarakat agar bisa menabung secara konsisten untuk menjawab kebutuhan nasabah terhadap kebutuhan proteksi asuransi yang menguntungkan nasabah. Terutama generasi muda dan keluarga tidak mampu. "Sekitar 80 persen nasabah mengikuti program ini dari menengah ke bawah. Tetapi tidak sedikit golongan menengah atas yang juga tertarik dengan program ini. Rata-rata 1.800 nasabah yang bergabung dengan program ini," katanya.

Manager Kantor Generali Regional Jogja Puji Sulistyo mengungkapkan dengan pembayaran premi ringan, mulai dari Rp90.000 per bulan selama delapan tahun, nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa hingga tahun kedelapan dengan dana proteksi asuransi sebesar 110% apabila tidak terjadi klaim selama masa perlindungan. "Uang pertanggungannya hingga Rp20 miliar. Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan asuransi dengan harga terjangkau dan kepastian proteksi," katanya.

Sebagai informasi, Generali Group adalah perusahaan asuransi yang berasal dari Italia dan memiliki jaringan internasional yang kuat. Berdiri sejak 1831 generali group merupakan salah satu penyedia asuransi global terbesar yang hadir di 50 negara, dengan total pendapatan premi lebih dari 66 miliar Euro pada 2018.

Saat ini tercatat Generali memiliki sekitar 71.000 karyawan dan melayani 72 juta nasabah, generali group memimpin pasar di Eropa Barat dan tumbuh signifikan menempati posisi penting di pasar Eropa Tengah, Eropa Timur dan Asia.