Keds Buka Concept Store Pertama di Jogja, Ada Promo?

Keds Buka Concept Store Pertama di Jogja, Ada Promo?Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw menunjukkan varian sepatu Keds di concept store Keds di Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (1/8)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
03 Agustus 2019 10:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Melihat potensi pasar di Jogja, sepatu asal Amerika Serikat Keds membuka gerai pertama di DIY yakni di lantai II Plaza Ambarrukmo, Sleman. 

Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw mengatakan pembukaan gerai ini merupakan wujud komitmen Keds untuk mendukung para wanita. Gerai Keds pertama di DIY ini mengusung konsep futuristik, bright dan clean agar pengunjung merasa nyaman ketika berbelanja. "Di gerai ini pelanggan juga dapat menemukan sepatu Pro-Keds untuk pria serta Keds Kids untuk anak-anak," kata dia kepada wartawan di Keds Plaza Ambarrukmo, Sleman, Kamis (1/8).

Ia mengatakan sebelumnya, para pelanggan hanya bisa mendapatkan produk Keds di Mezzo Hartono Mall. Kini, Keds hadir dengan concept store pertama sehingga lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

Gerai di Plaza Ambarrukmo merupakan gerai ke-11 di Indonesia. Para pencinta Keds bisa menemukan berbagai produk terbaru dan unggulan. Di tiap koleksinya Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan agar para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri. "Sehingga mereka bisa semakin percaya diri dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya," kata dia. 

Produk Baru

Ia menyebutkan di gerai ini pengunjung dapat menemukan berbagai macam koleksi sepatu Keds. Melalui kampanye terbarunya Ladies Unite, Keds mengeluarka produk terbaru Crew Kick 75 Canvas dan Keds Studio yang merupakan koleksi dari edisi Fall Holiday 2019. "Selain itu, koleksi kolaborasi Keds X Betty Veronica pun turut melengkapi koleksi gerai di sini," kata dia.

Public Relations Officer Keds Indonesia Diki Tri Budisusilo mengatakan dalam pembukaan gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo, Keds memberikan diskon 10% untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi untuk produk normal item. Penawaran ini hanya berlaku pada 1-4 Agustus 2019.

"Setelah DIY, dalam waktu dekat Keds akan membuka gerai terbaru di Surabaya. Keds akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan fesyen perempuan yang modern san dinamis," kata dia.