Advertisement

Artotel Gelar Kerupuk Disko

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 16 Agustus 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Artotel Gelar Kerupuk Disko Suasana perayaan Hari Kemerdekaan di Artotel Group belum lama ini./ Ist. - Artotel Group

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artotel Group mempersembahkan Kerupuk Disko, acara musik bernuansa disko tahun 90-an dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan. 

Assistant Director Marketing Komunikasi Artotel Group, Yulia Maria mengatakan Kerupuk Disko diprakarsai oleh Artotel Project Series, event management dari Artotel Group, yang serentak dilakukan pada Jumat, (16/8), di semua properti Artotel Group mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Jogja, Batu, Surabaya, hingga Bali.

Advertisement

“Pada perayaan 17 Agustus 2019 ini, para tamu juga dapat menikmati menginap di akhir pekan dengan potongan harga sebesar 17 persen dengan cara memesan kamar langsung lewat situs www.artotelgroup.com dengan memasukan kode promosi: BEBASINAJA. Promo kamar ini dapat dibooking mulai  5-15 Agustus 2019 dengan periode menginap dari 16 Agustus-18 Agustus 2019. Selain itu, promo yang lebih menarik yakni Studio 23 senilai Rp 74/nett/room/night. Tentunya reservasi ini dengan jumlah terbatas dan memiliki persyaratan yang diinformasikan melalui Instagram @artoteljogja,” kata Yulia melalui siaran pers, Kamis (15/8).

Perayaan Kerupuk Disko di Artotel Yogyakarta bertema Dansa Sampai Mlempem menampilkan musisi lokal yakni DJ Apink yang memutarkan musik dengan turntable dan vinyl. Kemudian akan disambung dengan karaoke bersama Pengki and The Friends membawakan musik nostalgia di era 80’-90’an, dan akan ditutup dengan DJ lokal yakni Raditya dan Dino. Kerupuk Disko, Dansa Sampai Mlempem dimulai dari pukul 17:00 hingga 23:00 di Slide Bar, lantai Mezzanine. Tamu selain dapat menikmati pertunjukan musik, juga dapat menikmati promosi yang ditawarkan Artotel Yogyakarta seperti cocktail pejuang dan cocktail merdeka dengan diskon 17% sehingga tamu cukup membayar Rp100.000 nett/pax.

‘’Kerupuk Disko merupakan cara kami merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang dapat menarik minat para generasi muda, terutama yang berada di sekitar hotel untuk turut merayakan hari kemenangan Indonesia bersama teman atau keluarga dengan cara yang berbeda. Informasi lebih lanjut mengenai Kerupuk Disko di properti Artotel lainnya, dapat dilihat di www.artotelgroup.com,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement