Silk Air Hadir di JCM, Seberapa Murah Harga Tiketnya?

Silk Air Hadir di JCM, Seberapa Murah Harga Tiketnya?Pesawat SilkAir. - Bisnis Indonesia/Armin Abdul Jabbar
25 Agustus 2019 21:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Silk Air kembali hadir dengan Travel Fair dan Virtual Travel Fair di Jogja City Mall (JCM), Jumat (23/8) – Minggu (25/8).

Para pelanggan setia dapat menikmati penawaran harga tiket spesial dan dengan mudah merencanakan perjalanan ke salah satu dari 42 tujuan SilkAir di Asia-Pasifik termasuk ke Hiroshima, Jepang, lalu Cebu, Filipina, Darwin, Australia dan Xiamen, China. Tidak hanya itu, para pelanggan juga dengan mudah dapat terhubung ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia melalui jaringan luas Grup Singapore Airlines, seperti Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Paris, New York, Seattle dan lainnya, melalui Singapura sebagai hub.

Di Travel Fair ini, SilkAir juga berkolaborasi dengan Bank BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cashback sampai dengan Rp2 juta dan cicilan 0% serta penambahan miles untuk pemegang kartu SQ-BCA dengan skema penawaran yang berbeda di setiap kota.

Selain itu, para pelanggan yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan vocer belanja Changi Dollar Voucher (CDV) gratis sampai dengan S$60 [Rp840.000] yang dapat dibelanjakaan saat transit di Bandara Changi. SilkAir juga bekeja sama dengan Singapore Tourism Board & Japan National Tourism Organization yang akan memberikan tambahan keuntungan berupa EZ link Card senilai SGD20 [Rp200.000], koleksi boneka hello kitty, dan beberapa giveaway untuk pembelian tiket ke Jepang

“SilkAir sangat senang dapat menggelar Travel Fair kembali untuk kedua kalinya tahun ini dengan harga terbaik menuju beragam destinasi eksotis. Kami menerima tanggapan yang sangat baik dari Travel Fair Februari 2019 lalu, sehingga waktunya sangat tepat bagi kami untuk kembali dengan penawaran menarik lainnya,” ujar General Manager SilkAir Indonesia, Christina Ling melalui siaran pers, Minggu (24/8).

Dikatakannya SilkAir ingin mengambil kesempatan ini untuk memperluas konektivitas antar kawasan serta memungkinkan pelanggan dari Indonesia untuk menjelajahi dan menemukan destinasi eksotis baru di kawasan Asia-Pasifik serta destinasi global lainnya. “Kami berharap Travel Fair tahun ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan dari Indonesia, baik pelanggan baru maupun pelanggan setia SilkAir, untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir,” ujarnya.

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fair sudah termasuk fasilitas full-service SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis sampai dengan 35kg untuk kelas ekonomi, dan 40kg untuk kelas bisnis, makanan lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal, streaming wireless gratis untuk terhubung dengan hiburan selama penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines.

SilkAir melayani penerbangan full-service ke 10 kota di Indonesia, antara lain, Balikpapan, Bandung, Denpasar, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Semarang, Surabaya dan Jogja.