Advertisement

Puri Artha Hotel Hadirkan Promo Arisan Rp68.000/Orang

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 01 September 2019 - 19:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Puri Artha Hotel Hadirkan Promo Arisan Rp68.000/Orang Area resepsionis Puri Artha Hotel - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Puri Artha Hotel menghadirkan promo Arisan untuk memenuhi kebutuhan tamu yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman, ataupun relasi.

Public Relations Officer Puri Artha Hotel Ziw Urim mengatakan arisan juga merupakan kebiasaan, budaya, atau tradisi di Indonesia baik itu ibu-ibu muda maupun senior, ibu-ibu yang bekerja maupun yang fokus jadi ibu rumah tangga. "Promosi ini untuk mengakomodasi kebutuhan para wanita di Jogja dan sekitarnya," kata dia dalam rilisnya, Jumat (30/8).

Advertisement

Ia menyebutkan market segmen arisan masih cukup banyak di DIY. Target pengunjungnya pun untuk semua kalangan dan remaja sudah ada yang melakukan kegiatan arisan. "Promo yang dihadirkan ialah paket arisan. Promo ini akan memanjakan masyarakat hingga penghujung 2019," kata dia.

Ia menyebutkan program arisan ini disediakan untuk memfasilitasi kegiatan sosial yang diadakan masyarakat umum. Harga yang ditawarkan hanya Rp68.000 per orang. Selain itu, Puri Artha Hotel menawarkan berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang Pasiraman, Chandra Restaurant dan Chandri Bar, artshop, area parkir, fasilitas banquet and conference, tempat berbelanja, dekat mal, dan masih banyak outlet brand lokal ataupun luar di sepanjang Jalan Cendrawasih.

"Bagi ibu-ibu yang sedang menunggu anaknya pulang sekolah misalnya Olifant School. Bagi mahasiswi-mahasiswi yang masih kuliah juga bisa  mengadakan arisan atau kumpul bersamat teman-temannya lunch dan dinner, lebih dari 10 instansi pendidikan yang jaraknya satu kilometer ke Puri Artha," jelas dia.

Ia menyebutkan paket arisan ini ditawarkan dengan harga Rp68.000/pax dan sudah termasuk makanan , minuman, dan standard table decoration di Chandra Restaurant. Fasilitas yang ditawarkan cukup banyak dan dapat menggunakan ruangan selama empat jam, buffet menu untuk 20 orang, dengan varian menu tradisional, dan internasional, free welcome drink.

"Bagi Anda yang ingin mengadakan acara arisan sekaligus melepas rindu dengan teman-teman, Jadul Village Resort and Spa dapat menjadi tempat pilihan. Tempat bernuansa Jawa Bali serta pemandangan taman, udara yang sejuk dan jauh dari kebisingan kota ini menawarkan paket arisan hanya seharga Rp68.000 per orang untuk minimal 20 orang," terang dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement