Advertisement

Sistem Tiket Gangguan, KAI Minta Maaf

Kusnul Isti Qomah
Senin, 02 September 2019 - 13:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
Sistem Tiket Gangguan, KAI Minta Maaf KAI Access belum bisa menampilkan jadwal KA karena adanya gangguan sistem./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah (screenshot)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan, atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan sistem tiket KAI pada Senin (2/9/2019). 

VP Public Relations KAI Edy Kuswoyo mengungkapkan gangguan yang terjadi disebabkan oleh tingginya trafik yang masuk ke database dari Rail Ticketing System. "Akibatnya, terjadi hambatan pada berbagai pelayanan kepada penumpang di stasiun maupun online," kata dia dalam keterangan resminya, Senin.

Advertisement

Ia mengungkapkan di stasiun, pelayanan kepada penumpang dilakukan secara manual seperti proses check-In, boarding dan penjualan tiket go-show. Gangguan juga berdampak kepada pembelian tiket secara online di KAI Access, Web KAI, serta channel penjualan resmi KAI lainnya.

"KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Tim kami di lapangan sedang berusaha semaksimal mungkin untuk segera menangani gangguan yang terjadi agar pelayanan tiket dapat kembali normal," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ratusan Juta Rupiah Dicairkan BPJS Ketenagakerjaan buat Pekerja di Kulonprogo

Kulonprogo
| Rabu, 01 Mei 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement