Advertisement

Gamatechno Terus Jaga Kualitas Pelayanan

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 13 September 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Gamatechno Terus Jaga Kualitas Pelayanan Ilustrasi ISO 9001:2015 - mpscertification

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Gamatechno berhasil mempertahankan sertifikasi manajemen mutu ISO 9001:2015 dari AQC Certification Indonesia pads Rabu (21/8).

Nanang Ruswianto, Senior Konsultan Gamatechno menjelaskan ada beberapa hal yang perlu disiapkan untuk mempertahankan sertifikasi penjaminan mutu perusahaan ini. Menurutnya, ada banyak hal yang harus dipenuhi mulai dari proses pra-proyek hingga maintenance. "Tak hanya pemenuhan standar pengerjaan proyek, tetapi juga menyiapkan tim yang solid agar semua proyek yang dijalankan berjalan sesuai standar juga harus dipenuhi,"ujar Nanang, Kamis (12/9).

Advertisement

Fokus audit tahun ini ditujukan pada inovasi berkelanjutan dalam sebuah bisnis. Apalagi untuk perusahaan penyedia solusi teknologi informasi seperti Gamatechno. Inovasi harus terus muncul seiring dengan perkembangan teknologi.

Salah satu poin penting dalam penilaian ini adalah pelayanan pelanggan. "Gamatechno mulai menjalankan kaidah sistem manajemen mutu untuk mengerjakan proyek sejak enam tahun yang lalu," kata Nanang.

Pada 2015 Gamatechno berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015 untuk kali pertama dan berhasil dipertahankan hingga saat ini. ISO 9001:2015 adalah pembuktian jika sebuah perusahaan tak hanya berhasil dalam menjalankan SOP manajemen saja, tetapi juga dari segi pengerjaan proyek, bisnis, maintenance pelanggan, dan sejumlah standar yang sudah ditentukan.

Direktur Gamatechno Adityo Hidayat mengungkapkan sertifikasi ini membuat Gamatechno setara dengan perusahaan yang sudah lebih berkembang lebih dahulu. Harapannya, setelah adanya sertifikasi ini, Gamatechno bisa memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. "ISO 9001:2015 adalah upaya dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan hingga bisa memenuhi ekspektasi pelanggan,"ujar Adityo Hidayat.

Hasil audit tahun ini membuktikan dalam proses kerja yang dilakukan di internal Gamatechno, yang meliputi siklus manajemen proyek dari fase pra-proyek hingga delivery dan maintenance sesuai dengan standardisasi manajemen mutu yang disandang Gamatechno. Dengan hasil audit sertifikasi ISO 9001:2015 ini, Gamatechno semakin menunjukan komitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan, kepuasan pelanggan dan menjaga kepercayaan pelanggannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Rabu 24 April 2024: PPDB Kelas Olahraga hingga Hasil Arsenal vs Chelsea Skor 5-0

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement