Astra Motor Yogyakarta Dukung Pebasket Muda dalam Honda DBL 2019

Astra Motor Yogyakarta Dukung Pebasket Muda dalam Honda DBL 2019Astra Motor Yogyakarta hadir dalam gelaran liga basket tingkat SMA/SMK terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) 2019. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati
12 Oktober 2019 19:37 WIB media digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJAAstra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali mendukung gelaran liga basket tingkat SMA/SMK terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) 2019.

Dukungan ini menjadi bentuk perhatian Astra Motor Yogyakarta terhadap pengembangan prestasi generasi muda di bidang olahraga. Honda DBL 2019 seri Yogyakarta sendiri digelar pada 10 Oktober hingga 2 November 2019 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). 

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawangmengungkapkan bahwa basket adalah salah satu olahraga yang sangat populer bagi generasi muda saat ini. Oleh karena itu, Astra Motor Yogyakarta menjadikan Honda DBL sebagai ajang dalam pengembangan prestasi generasi muda di bidang olahraga yang membanggakan dengan semangat Satu Hati.

“Semoga Honda DBL kali ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam mewujudkan mimpinya. Pengembangan potensi dan karakter anak bangsa lewat dunia olahraga adalah hal yang positif untuk bangsa ini.Oleh karena itu kami ingin hadir, mengambil peran, dan mendampingi mereka," katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Sabtu (12/10/2019). 

Beragam Aktivitas Disiapkan

Astra Motor Yogyakarta telah mempersiapkan berbagai aktivitas untuk mendukung pelaksanaan Honda DBL 2019 seri Yogyakarta ini. Salah satunya adalah aneka kompetisi yang digelar sepanjang perhelatan Honda DBL 2019 seri Yogyakarta. Beberapa kompetisi yang dipersiapkan adalah KPOP Dance Cover Competition, Tamiya Competition, Vocal Group Festival, Mobile Legend Competition, PUBG Competition, dan Auto Chess Competition.

Bagi penonton dan pengunjung Honda DBL 2019 seri Yogyakarta yang ingin belajar tentang hal baru, di lokasi kegiatan Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan tiga jenis workshop bersama ekspertis di bidangnya. Dimulai dengan workshop drone videografi bersama Kris Patje (Dronesia), dilanjutkan dengan Streetball bersama Mara a.k.a Baby Showtime, dan dipungkasi dengan workshop mengenai kopi bersama Lukas Puguh (Dongeng Kopi).

Sepanjang perhelatan Honda DBL 2019 seri Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan skutik casual fashionable Honda Genio. Pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan program penjualan spesial serta bisa merasakan secara langsung impresi berkendara dengan skutik yang dibekali dengan rangka dan mesin eSP generasi terbaru di area riding test.

Semakin menyemarakkan perhelatan Honda DBL 2019 seri Yogyakarta, talenta lokal yang terdiri dari Mahijadedi, Manikmaya, Tofan Phasupaty, dan Korekayu secara bergantian menghibur pengunjung yang hadir di panggung Honda.

“Selamat menikmati perhelatan Honda DBL 2019 seri Yogyakarta. Kita dukung terus pengembangan prestasi generasi muda untuk Indonesia yang lebih baik”. pungkas Jeffry.