Advertisement

VivoBook Ultra A412DA Serba Bisa

Mediani Dyah Natalia
Rabu, 16 Oktober 2019 - 06:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
VivoBook Ultra A412DA  Serba Bisa VivoBook Ultra A412DA/ Ist. - Asus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus menawarkan laptop dengan kisaran harga Rp6 jutaan tetapi memiliki performa yang sangat mumpuni untuk berbagai macam kebutuhan, VivoBook Ultra A412DA.

Product Marketing Asus Davina Larissa Rolos mengatakan laptop ini ditenagai AMD Ryzen Mobile. Prosesor yang telah menggunakan arsitektur 12nm ini tidak hanya tampil dengan performa lebih kencang dari prosesor 14nm, tetapi juga telah dibekali dengan chip grafis terintegrasi Radeon Vega Graphics yang dapat menunjang kebutuhan para kreator konten.

Advertisement

“Hadir dengan dua pilihan prosesor AMD Ryzen Mobile, pengguna pemula dapat memilih VivoBook A412DA yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 3 3200U. Sementara pengguna yang menginginkan performa lebih dapat memilih VivoBook Ultra A412DA yang telah ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 3500U. Dengan konfigurasi core dan thread yang lebih banyak (4 core dan 8 thread), prosesor ini merupakan pilihan tepat untuk para kreator konten,” katanya dalam rilis, Selasa (15/10).

VivoBook Ultra A412DA dilengkapi dengan beragam fitur premium seperti NanoEdge Display, yaitu teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A412DA tampil dengan ukuran hanya 5,7mm. Fitur premium lainnya adalah ErgoLift Design, yaitu mekanisme khusus yang membuat bagian bodi utama VivoBook Ultra A412DA terangkat dan membentuk sudut dua derajat. Berkat ErgoLift Design, posisi keyboard saat VivoBook Ultra A412DA digunakan menjadi lebih ergonomis dan nyaman digunakan.

VivoBook Ultra A412DA telah dilengkapi dengan Windows 10 orisinil yang pas dengan berbagai aplikasi profesional hingga dukungan penuh terhadap aplikasi Microsoft Office 365. Pengguna bahkan bisa mengoneksikan smartphone Android dan iOS-nya dengan Windows 10.

VivoBook Ultra A412DA hadir dengan kombinasi hardware terkini yang menghasilkan performa powerful dalam sebuah laptop ringkas. Ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru, VivoBook Ultra A412DA merupakan salah satu ultrabook mungil yang paling gesit yang ada saat ini. Varian tertingginya yang menggunakan AMD Ryzen Mobile 3500U mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 3,7GHz pada konfigurasi 4 core dan 8 thread. VivoBook Ultra A412DA juga dibekali dengan penyimpanan berkapasitas besar yaitu hingga 1TB. Selain itu, penyimpanan dan memori VivoBook Ultra A412DA juga dapat di-upgrade sehingga memberikan fleksibilitas bagi penggunannya.

Tidak hanya powerful secara performa, VivoBook Ultra A412DA juga powerful dalam hal konektivitas karena memiliki beragam port, mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI dan audio port. “VivoBook Ultra A412DA sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp6,599 juta,” ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement