Club Orang Males Gelar Seminar Go Online, Yuk Gabung

Club Orang Males Gelar Seminar Go Online, Yuk Gabung Ilustrasi UMKM - Bisnis Indonesia/Rachman
22 November 2019 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Club Orang Males akan mengadakan seminar UMKM atau dalam kepanjangannya Usaha Males Keuntungan Maksimal, di Radja Resto & Meeting Room, Jalan Ringroad Selatan, Sewon, Bantul, Minggu (24/11).

Ketua Pelaksana, Anisa Husaen mengatakan grup yang mengadakan seminar ini selalu mencoba mencari cara mudah dan ampuh buat melakukan optimasi secara daring. “Harapannya pedagang lebih melek online. Mungkin yang tadinya bikin akun saja sulit, jawab pertanyaan sulit, dibuka mindset untuk mengenal marketplace,” kata Husaen, Kamis (21/11).

Adapun pengisi seminar nantinya, Bryan Murida atau kerap disapa Johny Males yang akan mengisi dengan topik Mindset Unik tentang Marketplace, kemudian Day Hidayat menyampaikan materi tentang Pentingnya IG untuk Branding dan Dasar Fotografi Ponsel, kemudian Jerry menyampaikan cara mudah membuat video produk dengan ponsel, dan Dewo menyampaikan materi mulai berjualan di Shoppe. “Untuk peserta yang sudah memiliki produk boleh dibawa untuk praktek foto ponsel,” ujarnya.

Husaen mengatakan untuk pendftaran masih dibuka. Biaya pendaftaran pre sale maksimal pada Kamis (21/11) yaitu Rp90.000/orang atau Rp150.000 jika pasangan. Kemudian harga normal Jumat (22/11) – Minggu (24/11) yaitu Rp125.000/peserta dan jika berpasangan Rp200.000. “Fasilitas berupa seminar kit, coffe break dan group support. Untuk pendaftaran bisa menghubungi via Whatsapp di 081929087777,” katanya.