Swiss-Belboutique Hadirkan A Night in Paris

Swiss-Belboutique Hadirkan A Night in ParisTamu Swiss-Belboutique Yogyakarta menanti pergantian tahun dari 2018 ke 2019 pada tahun lalu./ Ist - Swiss/Belboutique Yogyakarta
16 Desember 2019 09:07 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Peda malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, Swiss-Belboutique Yogyakarta menyiapkan beragam paket promo mulai dari paket menginap maupun paket makan malam serta hiburan perayaan pergantian tahun bertemakan A Night in Paris.

Erny Kusmastuti, General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta mengatakan pada perayaan Tahun Baru 2019 lalu, pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta sukses menarik perhatian tamu dan warga Jogja dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler. "Maka dari itu, manajemen tetap berkomitmen untuk menghadirkankembali kembang api spektakuler pada malam Tahun Baru 2020," ujar dia, Minggu (15/12).

Dinyalakan dari Chadis Rooftop Bar, lantai X Gedung Swiss-Belboutique Yogyakarta, letupan kembang api ini akan mencapai 75.000 letupan dengan durasi 10 menit. Letupan dan durasi tersebut ialah lebih banyak dan lebih lama dari letupan dan durasi tahun sebelumnya yaitu 50.000 letupan dengan durasi tujuh menit di 2019.

Tamu yang hendak merayakan malam pergantian tahun di Swiss-Belboutique Yogyakarta bisa memesan paket Exclusive International Dinner A Night in Paris mulai dari harga Rp250.000-Rp419.000 nett/pax. Sementara, untuk paket New Year’s Eve Celebration di Chadis Rooftop Bar bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp149.000–Rp399.000 nett/pax.

Selain paket dinner dan pesta kembang api, juga disajikan penampilan dari Dj Maria Valle; Cnc Band; Dan Ozora Dancer; pantomime, tarot corner dan tatoo corner. Berbagai voucer menginap gratis di properti Swiss-Belhotel International yang ada di Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bali juga disiapkan sebagai doorprize.

“Kesan baik dari para tamu mengenai acara Tahun Baru di Swiss-Belboutique Yogyakarta membuat kami termotivasi untuk semakin komitmen memberikan pelayanan dan acara terbaik di tahun ini. Selain Exclusive International Dinner, pesta kembang api spektakuler juga akan kami hadirkan kembali di tahun ini. Ini akan kembali menjadi pertunjukan kembang api termegah yang dapat menghibur masyarakat kota Jogja dari segala lapisan. Sampai jumpai di pesta kembang api spektakuler perayaan Tahun Baru 2020 di 31 Desember 2019 mendatang di hotel kami,” ujar dia.