Advertisement

Telkomsel Dukung Perfilman Indonesia

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 21 Desember 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Telkomsel Dukung Perfilman Indonesia Para pemenang Stream All Around Short Movie Competition yakni juara 1 Rekodoyo; pemenang kedua Malam Tahun Baru dan pemenang ketiga Cepet berfoto bersama dewan juri belum lama ini./ Ist - Telkomsel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Telkomsel senantiasa berupaya mendukung industri perfilman dalam negeri. Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang terus mendukung gaya hidup digital di Indonesia. Kali ini, Telkomsel mengajak anak muda Yogyakarta yang memiliki passion dalam bidang videografi untuk mengkuti Stream All Around Short Movie Competition.

Kompetisi film dengan durasi maksimal 15 menit ini dibagi menjadi dua kategori yakni pelajar dan umum. Terhitung dari tanggal 10 Oktobe-10 November 2019 telah behasil mengumpulkan 60 film. Namun setelah dilakukan seleksi hanya 14 film yang berhasil menuju babak final dan berkesempatan membawa hadiah total sebesar Rp20 juta rupiah.

Advertisement

Screening dan penjurian final dilakukan di Movie Studio Amikom Yogyakarta dengan line up dewan juri yang terdiri dari CEO MSV Studio Aryanto Yuniawan; Pendiri Sekolah Sadar Andika Manggala dan Manager Digital Video Telkomsel Area Jawa Bali Agung Paty Lupinto. Selain hadiah, short movie yang berhasil masuk final akan ditayangkan secara ekslusif di aplikasi Maxstream dan channel Maxstream Station Jogja.

Manager Video Sales Program Jawa Bali Agung Paty Lupinto mengatakan Telkomsel mengajak anak muda untuk terus berkreasi membuat content video yang positif dan inspiratif. "Terlebih saat ini Telkomsel juga memiliki platform Maxstream untuk mendukung itu semua, kami harap ke depan akan lahir sineas-sineas baru yang bisa mewarnai industri perfilman di Indonesia,” kata dia, Jumat (20/12).

Telkomsel terus bertransformasi menjadi digital company dan terus meningkatkan kualitas produk serta layanannya yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. Telkomsel akan terus bergerak maju untuk mengakselerasikan negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement