Advertisement

Tahun Baru Bertema Maleficent di Novotel

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 07 Januari 2020 - 09:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Tahun Baru Bertema Maleficent di Novotel Beberapa orang memakai kostum bertema Maleficent./ Ist - Novotel Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Setelah menyemarakkan Natal 2019, Novotel Yogyakarta berpartisipasi dalam Tahun Baru 2020 dengan menyelenggarakan acara bertema Maleficent yang terinspirasi dari film Disney Maleficent.

Marketing Communication Manager Novotel Yogyakarta Paskalia Ditha Ratnasari menyebutkan acara digelar pada Selasa (31/12/2019) di Garden Area, Kedaton, dan Casa Mia Restoran yang terletak di lantai ground. Semua venue yang digunakan untuk acara ini dihias sangat menarik seperti dalam film Maleficent. "Acara malam Tahun Baru ini sangat family-friendly karena acara ini tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi juga anak-anak, sehingga merupakan pilihan yang tepat untuk berkumpul dan makan malam spesial bersama dengan keluarga terkasih," kata dia, Senin (6/1).

Advertisement

Makan malam disajikan prasmanan dan spesial dengan  tema Nusantara Journey yang menyajikan makanan-makanan khas Nusantara. Selain itu, malam Tahun Baru juga dimeriahkan oleh pemandu acara (MC) Wiji dan Ludo, live band dari CMT Band, games, doorprize, photo booth, badut, pesulap, face & hand painting dan tarot Bunda R. Novotel juga menghadirkan kelompok penari kancah nasional maupun internasional, Pragina Gong, yang membawakan karyanya berupat arian Asmaradhana, tarian LED (LED dance), tarian api (fire dance), tarian asap (smoke dance) dan juga berkolaborasi dengan tim perkusi dari Paper Percussion. "Ada juga pesta kembang api yang meriah di depan panggung, Garden Area," jelas dia.

Bagi anak-anak, tersedia juga spesial buffet, permainan X-Box, Play Station, atraksi badut dan pesulap, serta aktivitas-aktivitas lain di Casa Mia Restoran. Yang paling menarik, Novotel menyediakan doorprize berupa voucer menginap di hotel berbintang; voucer jeep lava tour, voucer spa, voucer beer serta suvenir-suvenir lainnya seperti tas Dowa, miniatur pesawat, tas batik, tumbler dan yang lainnya. Adapula grandprize berupa voucer menginap di Presindential Apartment Novotel Yogyakarta.

"Kami segenap manajemen Novotel Yogyakarta mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, semoga keberuntungan, kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan selalu menyelimuti kita semua di tahun yang baru," terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

PRESTASI SEKOLAH: MAN 3 Bantul Juarai Lomba Perpustakaan Terbaik

Bantul
| Rabu, 08 Mei 2024, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement