Advertisement

Prima In Hadirkan Chinese New Year Dinner

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 17 Januari 2020 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Prima In Hadirkan Chinese New Year Dinner  Hidangan spesial ala Prima In Hotel Malioboro./ Ist. - Prima In Hotel Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Prima In Hotel Malioboro, menghadirkan Chinese New Year Dinner, dalam rangka menyambut Imlek, pada Jumat (24/1) pukul 18.00-22.00 WIB.

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro, Mira Dhamayanti mengatakan hanya dengan Rp75.000 net/pax, pengunjung dapat menikmati hidangan buffet all you can eat dengan spesial menu yu sheng dan roasted duck diiringi dengan live music serta doorprize dan atraksi barongsai. “Khusus dinner Imlek, pengunjung hanya perlu membayar sembilan untuk 10 orang dan berlaku kelipatannya,” ucap Mira, Kamis (16/1).

Advertisement

Dalam rangka menyambut Hari Gizi, Prima In Hotel Malioboro juga menyiapkan menu sehat all you can eat yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/1)–Minggu (26/1). Hanya dengan Rp65.000 net/pax pengunjung sudah dapat menikmati aneka macam makanan empat sehat lima sempurna yang disajikan secara buffet, mulai pukul 11.00 -14.00 WIB.

Free satu untuk setiap pembelian lima pax dan berlaku kelipatannya. Tempat untuk dinner Chinese New Year maupun Hari Gizi bisa dinikmati hanya di Malioboro Restoran Prima In Hotel Malioboro,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Kapolda DIY Beri Penghargaan Personel Peraih Medali Kerjurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement