GQ Hadirkan Pak Romi dan Kamis Jowo

GQ Hadirkan Pak Romi dan Kamis Jowo General Manager GQ Hotel Yogyakarta, Agus Sunaryo saat memperkenalkan Paket Rabo Kamis (Pak Romi), Kamis (20/2)./ Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo
21 Februari 2020 08:22 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—GQ Hotel Yogyakarta menjadi hotel pertama di Jogja yang menyediakan makan siang buffet all you can eat dengan menu terlengkap di Jogja.

GQ Hotel Yogyakarta dengan tiga restoran legendarisnya, Nagoya Japanese Restaurant; Serayu Chinese Restaurant dan Coffe Shop GQ Hotel Yogyakarta dapat dinikmati semuanya pada Paket Rabo Kamis (Pak Romi) yang dimasak oleh masing-masing chef dengan spesifikasi cuisine masing-masing.

General Manager GQ Hotel Yogyakarta, Agus Sunaryo mengatakan Pak Romi ini bisa menjadi destinasi kuliner. “Mudah-mudahan bisa jadi destinasi kuliner, pengunjung dapat menikmati di tiga restoran kami sekaligus,” ujar Agus, Kamis (20/2).

Public Relations GQ Hotel Yogyakarta, Aisha Wai Yasmina mengatakan all you can eat Pak Romi hanya merogoh Rp100.000 net. “Dengan biaya tersebut bisa mendapatkan Chinesse cuisine, Japanese cuisine termasuk teppanyaki live cooking dan yang pasti Javanese cuisine," kata Aisha.

Tamu dari Pak Romi juga dimanjakan dengan sembilan stall yang berada di poolside. Selain itu, tersedia juga homemade dimsum yang legendaris dari GQ Hotel Yogyakarta.

Aisha mengatakan melestarikan budaya Jawa merupakan fokus GQ Hotel Yogyakarta. Mulai Februari 2020, hotel ini menerapkan program Kamis Jowo yang digelar Kamis pekan pertama dan pekan ketiga dengan menggunakan pakaian daerah Jawa kebaya lurik serta surjan dan menggunakan jarik sebagai bawahan.

"Selain hal itu, greetings untuk seluruh operasional menggunakan bahasa Jawa seperti sugeng rawuh dan lainnya. Food and beverage dari GQ Hotel Yogyakarta juga mendukung dengan memberikan berbagai menu special offer seperti wedang-wedangan, telo, gedhang serta mendoan goreng hanya Rp15.000 net," ucapnya.