Advertisement

Dukung MICE, Grand Inna Malioboro Rilis Borobudur-Grand Inna Ballroom

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 21 Februari 2020 - 10:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dukung MICE, Grand Inna Malioboro Rilis Borobudur-Grand Inna Ballroom Penandatanganan Prasasti Introducing The New Borobudur Grand Inna Ballroom oleh Gubernur DIY yang diwakilkan oleh Tri Saktiyana didampingi oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan General Manager Grand Inna Malioboro Ibu Ni Komang Darmiati. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grand Inna Malioboro meresmikan fasilitas baru Borobudur-Grand Inna Ballroom, sebagai bagian dari  peningkatan layanan yang terus dilaksanakan dan dalam rangka mendukung pengembangan industri wisata meeting, incentives, conference and exhibition (MICE), Kamis, (20/2).

General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati mengatakan DIY dewasa ini tumbuh menjadi salah satu pusat kegiatan MICE nasional maupun internasional, mengingat memiliki berbagai keunggulan, seperti kekayaan budaya, daya tarik alam yang tidak dimiliki kota atau destinasi lain, berbagai kearifan lokal termasuk kuliner yang khas dan autentik, masyarakat yang terbuka, keamanan yang terjaga, serta harga yang kompetitif. “Dalam kaitan ini, Borobudur-Grand Inna Ballroom yang baru saja diresmikan, yang didesain dengan tema kontemporer dipadukan dengan ikon berkarakter Jawa yang sarat dengan nilai sejarah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas berteknologi modern, serta dapat menampung tamu hingga 1.000 orang-akan menjadi venue bagi event atau kegiatan yang bersifat nasional dan internasional,” katanya.

Advertisement

Borobudur Grand Inna Ballroom yang berada di lokasi yang sangat strategis, juga memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki area drop off tersendiri, sehingga para tamu akan dapat langsung masuk ke ballroom.

Sejalan dengan komitmen PT Hotel Indonesia Natour (Persero) untuk memperkenalkan dan mengangkat berbagai kearifan lokal dengan standard internasional, acara peresmian Borobudur Grand Inna Ballroom  ditandai dengan pengenalan Modern Approach Javanese Cuisine yang dibawakan oleh Chef Vindex, yang merupakan chef kenamaan bertaraf internasional, yang juga merupakan salah satu Master Chef dan salah satu Top Chef Indonesia.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said  mengharapkan peresmian Borobudur Grand Inna Ballroom yang baru saja dilakukan, selain akan membawa dampak positif terhadap pengembangan industri wisata MICE,  juga  pengembangan industri kepariwisataan  pada umumnya di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Xpress Sabtu 27 April 2024, Tiket Rp50 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement