Pegadaian Halal Lifestyle Hadir di Jogja

Pegadaian Halal Lifestyle Hadir di JogjaIlustrasi pegadaian. - Bisnis Indonesia
06 Maret 2020 09:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Agenda Pegadaian Halal Lifestyle 2020 turut digelar di Jogja. Event ini digelar di Malioboro Mall, Jogja, Sabtu-Minggu (7-8/3).

Marketing Executive Pegadaian Kantor Area Yogyakarta Yennie Puspita K. menyebutkan Pegadaian Halal Lifestyle 2020 merupakan salah satu program dari PT Pegadaian (Persero). Roadshow event tersebut digelar di enam kantor wilayah Pegadaian. DIY menjadi salah satu area yang turut menggelar acara tersebut.

Event ini digelar dengan latar belakang saat ini semakin besarnya generasi milenial muslim dan halal lifestyle yang menjadi gaya hidup sehari-hari. Pasar ini pula yang coba digarap dengan maksimal oleh Pegadaian.

"Kami kerja sama dengan Zaskia Adya Mecca dan Cholidi A. Alam sebagai brand ambassador produk syariah. Melalui event ini kami ingin meningkatkan brand awarness, product awarness dan brand activation. Kami ingin masyarakat semakin mengenal produk Pegadian khususnya syariah," ujar dia, Kamis (5/3).

Selama dua hari, masyarakat bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik. Akan ada bazar halal lifestyle. Pada Sabtu (7/3) ada beberapa kegiatan seperti lomba hadrah, beauty class dan seminar bertajuk Ketika Cinta Berhaji dengan narasumber Cholidi A. Alam. Selain itu, ada pula seminar mengenai produk Pegadaian Syariah.

Pada Minggu (8/3), ada kegiatan lomba seperti kids moslem fashion show, Pegadaian Syariah Got Talent. Ada pula seminar Moslem Enterpreneurship bersama Zaskia Adya Mecca.

"Kegiatan ini ingin merangkul masyarakat khususnya generasi milenial agar kenal lebih dekat dengan Pegadaian dan bisa memanfaatkan produk syariah. Pegadaian itu sekarang beda dengan Pegadaian yang dahulu karena sekarang banyak transformasi," ujar dia.