Advertisement

Puluhan Mesin Game Baru Hadir di Funworld Hartono Mall

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 08 Maret 2020 - 08:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Puluhan Mesin Game Baru Hadir di Funworld Hartono Mall Puluhan mesin game terbaru hadir di Funworld Hartono Mall Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebagai sarana rekreasi keluarga terlengkap, Funworld Hartono Mall Yogyakarta mewujudkan senyum bahagia kegembiraan dan kenangan yang indah lewat puluhan mesin game terbaru. Puluhan mesin terbaru yang dihadirkan mulai dari Novelties, Vending, Dedicated dan redemption.

Perwakilan manajemen Hartono Mall, Agus Supriyanto mengatakan salah satu mesin Novelties SKILL CUT dengan mengarahkan gunting ke arah benang pemain berpeluang besar mendapatkan boneka dengan ukuran jumbo. Selain itu ada mesin Vending INJUSTICE yang merupakan game series yang mempunya banyak hero DC dan pemain dapat mengoleksi kartu hero tersebut.

Advertisement

THE WALKING DEAD adalah salah satu mesin dedicated yang diperuntukan untuk pemain dewasa, keseruan dalam game ini adalah telah menggunakan screen/layar3D sehingga suasana di dalam game seperti nyata dan pemain bisa merasakan sensasi yang luar biasa serunya saat menembak zombie yang muncul.

HAPPY MANIA adalah salah satu mesin redemption, apabila pemain menjatuhkan bola pada “ 5 balls holes” akan mendapatkan lima bola sekaligus dan akan mendapatkan bonus tiket yang banyak untuk ditukar dengan suvenir yang menarik.

Masih banyak lagi mesin game terbaru yang di hadirkan Funworld untuk memanjakan warga Yogyakarta dan sekitarnya atau pengunjung dari luar kota yang biasanya menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ke Funworld Hartono Mall Yogyakarta.

"Nah tunggu apalagi, pastikan semuanya datang dan bermain di Funworld Hartono Mall Yogyakarta dan dapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan puluhan mesin game terbaru," kata Agus dalam rilis yang diterima Harianjogja.comI, Sabtu (7/3/2020). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement