Advertisement

Telkom Resmikan Plasa Telkom Digital

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 10 Maret 2020 - 07:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Telkom Resmikan Plasa Telkom Digital Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (tengah) saat menjajal layanan Plasa Telkom Digital di Kantor Telkom Kotabaru Jogja, Jumat (6/3)./ Ist - Telkom

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meresmikan Plasa Telkom Digital secara serentak untuk wilayah Jogja dan Solo. Peresmian secara simbolis dilakukan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana, di Kantor Telkom Kotabaru Jogja.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana menyebutkan Plasa Telkom Digital merupakan layanan outlet dengan inovasi walk in channel terbaru, yang menerapkan layanan digital secara mandiri bagi pelanggan. Plasa Telkom Digital ini menjadi salah satu bagian dari upaya kami dalam mewujudkan Best in Class Customer Experience. "Tidak hanya menyediakan aplikasi pada smartphone, Telkom juga membangun Plasa Telkom Digital sebagai one stop solution dengan mengusung konsep layanan digital secara mandiri,” ujar dia, Senin (9/3).

Advertisement

Melalui inovasi ini, Plasa Telkom yang semula hanya dilayani oleh customer service, kini layanan ditingkatkan dengan smart device yang memiliki teknologi terdepan, seperti Myindihome dan Mygrapari. Beberapa bentuk layanan dapat dilakukan di Plasa Telkom Digital, seperti pasang baru IndiHome, upgrade layanan, aktivasi Add-on IndiHome, pembayaran tagihan, serta informasi produk dan layanan Telkom lainnya.

Plasa Telkom Digital juga dilengkapi dengan layanan ekstra seperti layanan virtual reality games, Pustaka Digital (PaDi) serta kids zone atau arena bermain anak. "Dengan adanya beberapa layanan ekstra ini, pelanggan diharapkan dapat dengan nyaman dan senang ketika mengunjungi Plasa Telkom Digital," jelas dia.

Ia menyebutkan untuk Jogja dan Solo, menjadi Plasa Telkom Digital ke 14 dan 15 yang diresmikan di Jawa. Sebelumnya BUMN ini telah meresmikan 19 Plasa Telkom Digital di tujuh regional Telkom.

“Kalau secara nasional sudah sekitar 150. Kita akan terus membangun Plasa Telkom Digital secara massif, sebagai bagian dari langkah membangun dan memeratakan digitalisasi di Indonesia,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement