Advertisement

Bank BPD DIY dan BKKBN DIY Tingkatkan Kerja Sama

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 13 Maret 2020 - 08:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bank BPD DIY dan BKKBN DIY Tingkatkan Kerja Sama Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (kiri) dan Kepala Perwakilan BKKBN DIY, Ukik Kusuma Kurniawan (kanan) menunjukkan nota kesepahaman saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Hotel Sahid Yogyakarta, Rabu (11/3)./ Ist. - Bank BPD DIY

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bank BPD DIY dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) perwakilan DIY meningkatkan kerja sama dalam berbagai bidang.

Hal tersebut ditandai dengan ditandatanganinya nota kesepahaman (MoU) oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dengan Kepala Perwakilan BKKBN DIY, Ukik Kusuma Kurniawan, bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana di Hotel Sahid Yogyakarta, Rabu (11/3).

Advertisement

Santoso dalam kesempatan tersebut menyampaikan Bank BPD DIY dan BKKBN telah lama menjalin kerja sama khususnya dalam hal layanan perbankan dan pengelolaan keuangan. Ke depan, ia mengatakan kerja sama tersbut akan ditingkatkan dalam berbagai bidang.

“Bank BPD DIY dan BKKBN sebenarnya telah bekerja sama cukup lama, kerja sama yang baik ini akan kami teruskan dan tingkatkan tidak hanya pada pengelolaan keuangan saja tetapi Bank BPD DIY juga akan mendukung program-program BKKBN dalam hal layanan kepada masyarakat,” katanya.

Santoso juga menyampaikan Bank BPD DIY sebagai agen pembangunan daerah selalu siap memberikan dukungan terhadap pembangunan di DIY dari segala aspek. Menurutnya, pembangunan tidak hanya dalam hal perekonomian saja, pembangunan sumber daya manusia juga penting untuk dilakukan.

Kerja sama tersebut sejalan dengan sinergitas program transformasi BPD dalam pelaksanaan program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana yang juga telah dituangkan dalam bentuk Nota Kesepahaman anatara Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) dengan BKKBN Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement