Generasi Milenial Ayo Bergabung di Avrist Community

Generasi Milenial Ayo Bergabung di Avrist CommunityRAD Central Java Anastasia Setyo Lestari ketika menjelaskan mengenai Avrist dalam talk show di The 1O1 Yogyakarta Tugu, Jogja, Kamis (19/3)./ Harian Jogja - Kusnul Isti Qomah
20 Maret 2020 07:22 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Avrist menggelar talk show untuk mengajak para milenial bergabung dalam Avrist Community. Talk Show bertajuk Be A Young, Brave, & Rich Milenialpreneur ini digelar di The 1O1 Yogyakarta Tugu, Jogja, Kamis (19/3).

RAD Central Java Anastasia Setyo Lestari menyebutkan talk show yang merupakan rangkaian business opportunity presentation ini digelar di dua tempat yakni di Semarang dan di Jogja. "Kami ajak milenial yang ada untuk membuka pikiran mereka setelah lulus mereka arahnya ke mana. Apakah kerja sendiri atau mau kerja sama orang lain. Kalau kerja sendiri butuh modal besar. Kalau sama orang lain pasti efeknya ada stres," kata dia kepada Harian Jogja, Kamis.

Ia melihat kebanyakan milenial menyukai pekerjaan yang santai. Mereka juga suka eksis di media sosial dan identik dengan gadget. "Kami ingin ajak milenial bergabung di Avrist Community untuk meyalurkan hobi dan potensi mereka. Selain hobi tersalurkan, mereka dapat duit juga. Mereka bisa kerja dengan santai," kata dia.

Melalui komunitas ini milenial bisa menyalurkan hobi dan mendapatkan tambahan uang. Mereka juga bisa jadi perencana keuangan. Dalam komunitas ini Avrist mengajarkan konsep 50-30-20 yakni pengelolaan keuangan yang cocok untuk milenial.

"50 persen bisa digunakan untuk jalan-jalan atau kesukaan mereka, 30 persen untuk bayar tagihan, dan 20 persen untuk investasi bisa dalam bentuk tabungan, deposito, dan asuransi," jelas dia.

Di Avrist mereka akan diajari cara pengelolaan uang yang tepat. Itu bisa mereka terapkan untuk lingkungan mereka sendiri. Mereka akan sadar pentingnya asuransi. "Dengan asuransi menjadi terlindungi. Misalnya seperti sekarang ini, Avrist beri informasi akan melindungi bagi yang terpapar Virus Corona," jelas dia.

Ketika bergabung dalam komunitas ini, para milenial akan diajari mengembangkan hobi mereka sehingga semakin profesional. Mereka juga diajari digital marketing. "Jadi, para milenial ini adalah kepanjangan tangan Avrist. Mereka eksis, tetapi menghasilkan uang. Enggak perlu minta lagi ke orang tua, kalau perlu malah ngasih ke orang tua," kata dia.

Dalam acara ini Avrist juga menghadirkan psikolog Thea Novena, Komika dari Semarang Pramantya Kusuma, dan Business Manager Garuda 1 acviever Titanium (Spain & UK) Convention Adityo Bramantyo. Mereka berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada para peserta yang hadir.