Malioboro Mall Ramaikan Agustus dengan Pameran Jogja Tempo Dulu & Event Kuliner Foodstival

Malioboro Mall Ramaikan Agustus dengan Pameran Jogja Tempo Dulu & Event Kuliner FoodstivalPengunjung Malioboro Mall - Istimewa
05 Agustus 2020 14:27 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Memasuki bulan Agustus 2020 di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, Malioboro Mall masih tetap konsisten dalam melayani masyarakat tanpa tutup. Berbagai fasilitas untuk memudahkan masyarat dalam berbelanja masih berlanjut hingga bulan ini. Di samping itu, pada bulan ini mal juga memiliki serangkaian program untuk menarik perhatian masyarakat.

Sampai di bulan Agustus, layanan belanja online di tenant mal masih tetap berlangsung. Masyarakat dapat membeli aneka produk dari tenant secara online dengan menghubungi nomor Whatsapp yang disediakan oleh tenant dan dibagikan oleh mal di akun Instagram @malioboromall. Mal juga memiliki akun Instagram @katalogmalioboromall yang berisikan katalog produk tenant-tenant mal bagi masyarakat yang ingin membeli produk secara online. Di samping fasilitas untuk berbelanja online, Malioboro Mall juga menyediakan fasilitas Drive-Thru & Pick Up Point di lobi utara mal. Fasilitas ini disediakan bagi masyarakat yang berbelanja secara online dan ingin mengambil produk tanpa masuk ke dalam mal. Pengambilan barang ini dapat dilakukan di lobi utara mal di samping Hotel Ibis Malioboro. Bagi masyarakat yang berminat menggunakan fasilitas ini dapat menghubungi 0274 – 549322/589816.

Pada minggu ini, mal juga akan menggelar pameran tematik bertema Jogjakarta Tempo Doeloe bersama Komunitas Djadoelan pada 6 s.d. 9 Agustus 2020. Pameran yang akan berlangsung di Atrium Selatan ini menghadirkan berbagai barang yang akan membawa masyarakat bernostalgia ke masa lampau. Para kolektor pun dapat melengkapi koleksi mereka dengan berbagai barang yang ditawarkan di sini seperti perangko, aneka mata uang logam dan kertas dari berbagai negara dan jaman, barang-barang pecah-belah, kaset, radio tape, aneka dekorasi vintage, dsb. Pameran ini tentunya juga menerapkan protokol kesehatan cegah COVID-19.

Pameran di Atrium Selatan mal selanjutnya akan berubah menjadi event kuliner untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-75. Foodstival akan hadir pada 14 s.d. 20 Agustus 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan new normal. Sebanyak 12 booth makanan dan minuman akan menggoyang lidah para pengunjung mal. Beberapa makanan yang dapat dijumpai di sini antara lain bakso cuanki, telur gulung, sempol ayam & ikan, jajanan serba seafood, takoyaki, rice bowl, dan hot dog korea. Selanjutnya, untuk ragam minuman yang disajikan beberapa diantaranya ialah dawet, thai tea, korea boba milk, manggo thai, es cokelat, dll.  Pembayaran cashless tersedia di sini dan para pengunjung yang ingin takeway dapat membawa pulang makanan dan minuman dengan nyaman karena pengemasan dibuat sedemikian rupa cocok untuk takeaway.

Semarak Foodstival di Atrium Selatan juga akan dibawa di Atrium Mal Extension. Di atrium ini mal akan menempatkan panggung untuk demo masak dari para tenant mal dan penampilan live music. Acara akan datang silih berganti setiap hari selama event kuliner berlangsung.

Tidak hanya event dan pameran di atrium, Malioboro Mall juga kembali menghadirkan program spesial bagi pengunjung setia bertajuk “Shopping Festival 14”. Program khusus bagi member mal ini berlangsung selama setahun penuh mulai dari 10 Agustus 2020 s.d. 9 Agustus 2021. Di dalam program ini para tenant memberikan diskon dan aneka penawaran istimewa bagi para pemilik PC Card. PC Card merupakan kartu member mal yang berlaku seumur hidup tanpa biaya perpanjangan. Kartu ini dapat diperoleh masyarakat dengan menunjukkan struk belanja senilai minimal Rp 100.000,- kepada Customer Service mal di hari transaksi belanja berlangsung.

Para pengunjung mal juga akan dimanjakan dengan program diskon untuk merayakan HUT RI berupa “Diskon Hebat!” Program ini akan berlangsung pada 14 s.d. 23 Agustus 2020 dengan menampilkan berbagai promosi spesial dari para tenant, terutama diskon hingga 75%. Selama “Diskon Hebat!” berlangsung, para pengunjung dapat juga mengikuti flash sale yang berlangsung dengan durasi 120 menit per sesinya. Sesi I akan berlangsung pada pukul 10.00 – 12.00 WIB. Sesi II akan dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB. Sesi III akan mulai pada petang hari, yakni pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Bulan Agustus juga diwarnai dengan berbagai promosi spesial dari para tenant. Breadtalk pada 10 s.d. 12 Agustus mengadakan Breadtalk Party yang menawarkan harga spesial Rp 7.500,- untuk semua roti dengan minimal pembelian 8 roti, sliced cake mulai dari Rp 16.000,-, roll cake mulai dari Rp 54.000,- dan cookies mulai dari Rp 55.000,-. Polo di Lt. 1 menawarkan diskon hingga 50% untuk seluruh item selama bulan Agustus ini. Mega Sale di Payless untuk flat shoes dan sandal dengan harga spesial untuk keduanya pada kisaran Rp 99.000,- sampai Rp 259.000,-.  Teapresso di Lt. LG menawarkan Teapresso Crunchy Macaroni gratis bagi pembelian 2 small cups Teapresso. Supermarket Malioboro Mall juga menyediakan diskon 10% untuk pembelian produk tertentu. Independence Shopathon dari Watsons memberikan kisaran diskon hingga 75% hingga 30 Agustus 2020. Menu Baru dari McDonald's untuk bulan Agustus juga menjadikan bulan ini lebih atraktif di mal. Burger Nasi Goreng, Kentang Goreng Gulai Gurih, Soda Asam jawa, Cone Top Es teler, Es Kopi Durian Jelly Float, dsb dapat dinikmati para pengunjung kawasan Malioboro di sini. Informasi lebih lanjut mengenai aneka promosi dari tenant-tenant mal dapat diperoleh dengan mengikuti akun IG @malioboromall.

Malioboro Mall berupaya untuk menjadikan bulan Agustus lebih berkesan walaupun pandemi sedang berlangsung. Berbagai agenda program, event, dan pameran disiapkan oleh mal untuk memberikan alternatif belanja dan hiburan bagi masyarakat yang sedang berkunjung di kasawan Malioboro sesuai dengan slogan yang dimilikinya, Dunia Belanja & Rekreasi Jogja.