Advertisement

Asus Luncurkan Laptop untuk Kawula Muda Kreatif

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:42 WIB
Arief Junianto
Asus Luncurkan Laptop untuk Kawula Muda Kreatif Laptop Asus. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Asus VivoBook S14 (S433) hadir menjadi laptop yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para kawula muda.

“Dibekali dengan teknologi dan hardware terkini, VivoBook S14 (S433) mampu hadir sebagai perangkat penunjang kreativitas dalam keseharian para kawula muda. Tidak hanya itu, VivoBook S14 (S433) juga memiliki bentuk yang sangat ringkas dan ringan sehingga tidak ada alasan bagi para kawula muda untuk tetap produktif di mana saja,” kata Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, Kamis (6/8/2020).

Advertisement

Satu hal yang paling membedakan VivoBook S14 (S433) dari laptop lainnya adalah desainnya yang unik. VivoBook S14 (S433) hadir dengan empat varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan Anda. Dalam paket penjualannya juga terdapat stiker eksklusif yang bisa ditempelkan di bodinya dan membuat VivoBook S14 (S433) semakin unik dan personal.

VivoBook S14 (S433) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi profesional hingga dukungan penuh terhadap aplikasi Microsoft 365. Pengguna bahkan bisa mengkoneksikan smartphone dengan Windows 10 Home untuk melihat notifikasi hingga mengontrol aplikasi.

“Desain penuh gaya, dimulai dari warna, Asus memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 (S433) kali ini. Mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red,” kata Carol.

Sementara bagi yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna dreamy silver atau indie black. Banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 (S433) akan terasa lebih personal. “Asus VivoBook S14 (S433) sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp14,299 juta.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement