Asus Manjakan Kawula Muda dengan Laptop Stylish

Asus Manjakan Kawula Muda dengan Laptop StylishAsus VivoBook S14 (S433). - Istimewa
21 Agustus 2020 18:32 WIB Salsabila Annisa Azmi Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dunia digital kian berkembang pesat. Kawula muda memanfaatkan momen ini untuk mencari sumber pendapatan dari dunia kreatif digital, khususnya konten digital.

Menjadi digital content creator, kawula muda membutuhkan banyak spesifikasi tertentu pada laptop mereka. Laptop harus memiliki kemampuan olah data dan grafis yang sangat baik.

Laptop tersebut juga harus dilengkapi sistem operasi terkini agar kompatibel dengan beragam software kreatif, serta memiliki bentuk ringkas sehingga mudah dibawa bepergian. Demi menunjang kebutuhan style, laptop tersebut butuh memiliki tampilan yang unik dan stylish. “Untuk menjawab kebutuhan tersebut, ASUS menghadirkan VivoBook S14 S433. Empat pilihan warna VivoBook S14 S433 dengan desain lebih premium akan menunjang kebutuhan style para kawula muda yang kreatif,” kata Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu, melalui siaran pers, Jumat (21/8/2020).

Dia menambahkan Asus juga menyediakan stiker eksklusif di dalam paket penjualan VivoBook S14 S433 sehingga penggunanya dapat membuat laptopnya lebih personal dan tampil berbeda dari yang lain. Hal spesial laptop ini tak hanya ada di tampilan luarnya. Hadir dengan Intel Core 10th Gen Processor, VivoBook S14 (S433) tidak hanya lebih gesit dari pendahulunya tetapi juga lebih hemat baterai.

Sistem Operasi

Carol menjelaskan VivoBook S14 S433 telah dilengkapi dengan Windows 10 Home yang merupakan sistem operasi terbaru besutan Microsoft. Sistem operasi tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya di dunia digital yang semakin maju ini. “Misalnya seperti kompatibilitas dengan berbagai aplikasi kreatif hingga dukungan penuh terhadap aplikasi Microsoft 365. Pengguna bahkan bisa mengkoneksikan smartphone Android dan iOS-nya dengan Windows 10 Home,” ucap Carol.

Microsoft juga menyediakan solusi perlindungan menyeluruh pada Windows 10 Home. Selain dilengkapi dengan sistem keamanan terintegrasi yang selalu diperbarui melalui Windows Update, Windows 10 Home juga memiliki sebuah fitur bernama Windows Hello.

Melalui Windows Hello, pengguna VivoBook S14 S433 tidak perlu mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem. Cukup gunakan sensor fingerprint yang tersedia dan sistem akan mengenali penggunanya secara langsung. “Asus VivoBook S14 S433 sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp14,2 juta,” ucap dia.