CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Diluncurkan, Ini Dia Fasilitas yang Ditawarkan

CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Diluncurkan, Ini Dia Fasilitas yang DitawarkanCIMB Niaga ALL Accor Live Limitless. - Istimewa
18 September 2020 08:27 WIB Arief Junianto Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Accor PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), dan Mastercard melanjutkan memperkuat kemitraan dengan memperkenalkan kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless. Kartu ini merupakan re-branding dari kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia, CIMB Niaga Le Club AccorHotels yang diluncurkan awal tahun lalu.

Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan perubahan nama dan desain kartu ini sejalan dengan program loyalitas baru Accor, ALL - Accor Live Limitless.

ALL, kata dia, adalah program loyalitas gaya hidup yang menawarkan akses kepada anggota ke berbagai pilihan kemitraan, termasuk restoran, dan pengalaman lain yang tidak dapat dibeli dengan uang seperti hiburan, bersantap, dan olahraga.

Selain itu anggota setia juga dapat menikmati status premium baru Diamond. “Saat ini sudah ada lebih dari 30 merek yang telah mengikuti program ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.all.accor.com,” ucap dia melalui siaran pers yang diterima Harianjogja.com, Kamis (17/9/2020).

Simmons menambahkan, pihaknya menawarkan kemitraan ikonik melalui kartu CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless dengan keuntungan kompetitif, menjadikan kartu ini paling bermanfaat di pasar. “Kami berharap kehadiran kartu ini juga dapat menginspirasi pasar domestik kami untuk kembali bepergian, terutama di masa-masa yang menantang dan belum pernah terjadi sebelumnya ini," ucap Simmons.

Dia menjelaskan ALL Accor Live Limitless menawarkan dua jenis kartu kredit, yakni Platinum dan World. Pemegang kartu dapat menikmati keuntungan dari kartu kredit ini dengan bertransaksi di lebih dari 5.000 hotel jaringan Accor di 110 destinasi.

Khusus untuk kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless Card, pengguna berkesempatan memeroleh poin tanpa batas pada setiap transaksi. “Penggunaan poin juga dapat dilakukan sepanjang tahun tanpa batasan apapun, selain juga ada welcome bonus berupa poin reward, penawaran eksklusif, dan penawaran spesial untuk berpartisipasi dalam berbagai acara serta perjalanan dari Accor,” ucap Simmons.

Selain berbagai keuntungan tersebut, pemegang kartu kredit CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless Card juga dapat menikmati keuntungan lain seperti akses fasilitas airport lounge, perlindungan asuransi untuk pembelian, kecelakaan, dan ketidaknyamanan perjalanan, fasilitas cicilan tetap dengan bunga rendah untuk 36 bulan, hingga nilai tukar mata uang yang kompetitif.

“Bagi masyarakat yang bergabung sebelum 31 Desember 2020 akan mendapatkan free iuran tahunan seumur hidup untuk kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless dan free iuran tahunan tahun pertama untuk CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless Card,” ucap dia.

Pengalaman Unik

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, mengatakan CIMB Niaga ALL Accor Live Limitless dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah kepada para pemegang kartu. Pasalnya kartu tersebut tidak hanya memberikan benefit menginap di hotel, tetapi juga mengedepankan pengalaman unik, cita rasa kuliner, dan gaya hidup yang terintegrasi di seluruh properti Accor.

“Kartu ini dapat menjawab kebutuhan gaya hidup pemegang kartu untuk memperoleh pengalaman menyeluruh ketika bermalam dan menikmati fasilitas di jaringan Hotel Accor, dengan tetap mengutamakan aspek kesehatan dan keamanan,” kata Lani.

Country Manager of PT Mastercard Indonesia, Navin Jain, mengaku bangga bisa menjalin kemitraan dengan CIMB Niaga dan Accor melalui re-branding kartu kredit co-brand hotel pertama di Indonesia. “Seiring dengan banyaknya destinasi wisata yang bersiap menyambut kembali wisawatan secara bertahap, kami berkomitmen mendukung dan memperkuat perekonomian dengan menyediakan infrastruktur pembayaran yang aman dan dapat diandalkan,” ucap dia.

Dengan kartu kredit tersebut, imbuh dia, nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman di jutaan merchant di seluruh dunia. “Selain itu, kami juga turut berkontribusi pada pertumbuhan sektor perhotelan,” kata Navin.