Advertisement

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Perkenalkan General Manager Baru

Media Digital
Rabu, 07 Oktober 2020 - 06:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Perkenalkan General Manager Baru Serah Terima Jabatan General Manager Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Senin (5/10/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group berupaya untuk terus menjaga kinerja para staf dan karyawannya agar tetap profesional. Salah satunya dengan membuka Kelas Industri Horison.

Setelah beberapa lalu dilaksanakan training atau masa percobaan, kini PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group membuka secara resmi Kelas Industri Horison.

Advertisement

Acara berlangsung pada 5 Oktober 2020 bertempat di Horison Ultima Riss Malioboro, Yogyakarta dan turut dihadiri oleh jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group sendiri. Di antaranya Basari Bachri selaku Director of Operational. Hadir pula Ibu Irene Indri Dewi Astuti – Corporate Regional GM Jateng DIY, Bapak Arif Rahman Mustofa, Corporate GM Corporate Regional GM Jabodetabek – Jawa Barat - Sumatra beserta Bapak/Ibu jajaran GM DIY Jateng sebagai saksi penandatanganan berita acara dan pengesahan Kelas Industri Horison antara PT. Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group dengan SMK N 6 Yogyakarta.

Pada kesempatan ini, PT Metropolitan Golden Management - Horison Hotels Group berusaha untuk menggandeng Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jogja salah satunya SMK N 6 Yogyakarta untuk turut membangun sumber daya manusia yang lebih profesional di dunia perhotelan yaitu dengan memberikan kesempatan siswa-siswi SMK untuk melaksanakan program Prakerin (Praktek Kerja Industri).

Hal ini dimaksudkan untuk bersinergi dengan program pemerintah guna mengurangi tingkat pengangguran pada jenjang pendidikan menengah. Program ini diharapkan mampu menghasilkan lulusan terbaik di bidang pariwisata dan siap untuk dipekerjakan di unit hotel Horison Group yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta memperkenalkan General Manager baru bernama Asep Widiyatmoko menggantikan Arif Rahman Mustofa yang dipindahkan menjadi Corporate General Manager Corporate Regional GM Jabodetabek – Jawa Barat – Sumatra.

Dalam acara “Serah Terima Jabatan General Manager” tersebut Arif Rahman Mustofa atau kerap di sapa Aar berpesan kepada seluruh staf untuk selalu menjaga kekompakan dan kerja sama serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh tamu dan masyarakat Yogyakarta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ajak Masyarakat Ubah Sampah Jadi Berkah Lewat Gelaran Bedah Buku

Jogja
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement